[Video] 2PM Junho Jatuh saat Lomba Kejuaraan Atletik!

Published 16/09/2010 by yeppopo

Siapa yang mau lihat video acara kejuaraan atletik???

Ini aq baru dapet satu video, kebetulan dapetnya yang ga ngenakin…. Junho 2PM jatuh chingu… kasian deh, kayanya bener2 kesakitan, langsung liat nih:

cr:uploader

2 comments on “[Video] 2PM Junho Jatuh saat Lomba Kejuaraan Atletik!

  • Gumawo onnie..
    Br td siang request,skrg dah ada vid-nya,keren deh onnie,wlpun cm dpt junho oppa aza,tp gpp yg pnting ada,hehehe..
    Klo ada lg vid 2pm en shinee,d share lg y onnie ^^v

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: