(News) Heechul mau pergi!

Published 15/09/2010 by yeppopo

Iya chingu Si Oppa “cantik” ini mau pergi, tapi dia mau pergi liburan hehehe…

Baru2 ini Heechul mengupdate twitternya yang isinya dia lagi kebingungan nyari tempat buat liburan.


스위스.. 덴마크.. 어딜가지ㅡㅡ 조용하고 경치 좋고 추천 좀ㅋㅋ인터넷 뒤지고 있는데 젠장.. 다 좋아보이네ㅋㅋㅋㅋ 라스베가스랑 뉴욕은 진짜 놀러가는건데.. 눈과 맘이 쉴 수 있는 곳~

Swiss.. Denmark.. kemana saya harus pergi ㅡㅡ Berikan saya rekomendasi satu tempat dimana lingkungannya cantik dan sepi (tidak terlalu ramai) ke keㅋㅋMencari di internet benar2….. Semuanya terlihat tidak buruk ke ke ke ke Las Vegas dan New York benar2 sebuah tempat untuk bermain.. Sebuah tempat dimana mata dan hati dapat istirahat~


hmmmm……. ke Indonesia aja oppa, banyak pulau2 di indonesia yang bagus, sepi, n bener2 bisa bikin mata n hati istirahat koq! Trus ntar kan pulaunya bisa dikepung ELFs biar oppa ga balik lagi ke Korea hehehehe


Credit: @Heedictator

Indo Trans: yeppopo

3 comments on “(News) Heechul mau pergi!

  • oppa kamu ke indonesia aja.
    disini bnyak tempat2 indah.
    ada monas, taman mini, dufan.
    yahahahahaha.

    oppareul beneran ke indo aja,ada bali, lombok, bunaken, dan banyak lg.

    *mau ngomong apa jg gw ga bakal di dengerin*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: