(News) Film pendek ketiga Go Hye Sun dibintangi Nam Sang Mi!

Published 13/09/2010 by yeppopo

Aktris sekaligus sutradara Go Hye Sun menantang dirinya kembali untuk membuat film pendek ketiganya.

baru2 ini GHS menyelesaikan syuting film pendeknya yang berjudul You. Sekarang ini filmnya sedang dalam psoses editing.

Film ini bercerita tentang seorang ayah dan seorang anak perempuan dan seperti  <Yo-SOOL>, yang memiliki rasa fantasy di dalam film 10 menit ini. Pemain utama perempuannya diperankan oleh aktris Nam Sang MI dan yang berperan sebagai ayahnya adalah aktor Choi Il Hwa.

Pada 7 September lalu di  Gyungido NamYangJoo JongHap tempat lokasi syuting, GHS mempost pesannya di twitter setelah menyelesaikan syuting untuk filmnya. Dalam twitternya dia menulis  tentang apresiasinya terhadap Nam SangMi yang telah bekerja keras untuk filmya.


Iri banget sama onnie yang satu ini, ga cuma cantik tapi juga bener2 berbakat, mulai dari aktris, nyanyi, sutradara , ngelukis juga ckckckckck…

Kaget juga denger dia tau2 lagi bikin film ketiganya. Mudah2an lancar ya onnie ^^

Btw, filmnya yang ini dimodalin sama siapa ya?! kalo sebelumnya kan dibantuin n dikasih modal sama YG…. Kalo kali ini masih dari YG juga ckckckcckck… kayanya YGE itu punya pohon atau mesin uang kali ya, dari awal tahun 2010 ga ada berhenti2nya ngeluarin duit buat anak2nya! Tapi wajar sih, orang tua kita aja ga ada berhentinya ngeluarin duit buat anak2nya ^^


http://news.nate.com…/20100913n04761
Translation susAmerica@soompi.

Indo Trans: yeppopo

4 comments on “(News) Film pendek ketiga Go Hye Sun dibintangi Nam Sang Mi!

  • Aq udah gag bs b’kta2 buat yg namanya YG FAMILY……..
    Loyal bgt ma artisnya…..*kalo biaya film ni d tanggung YG jg*

    artis YG mg g da matinya,, truzlah b’krya unnie….,,

    Dan satu lg,, aq udah gag sbr menyaksikan karya dari Kwon Ji Yong a.k.a G-Dragon oppa yg terangkum dlam next new album BigBang…….

    Huwawaaa….
    Yeppopo unnie*hehehe,, mian asal*,, lanjutkan kerjamu,,,
    yeppopo hwaiting !!

    YG Family DAEBAK !!!

  • gila ya nih artis, apapun bisa ngiri bgt.
    iya uangnya bnyak bgt tuh YG, blom dana yg dkeluarin buat comebacknya 2ne1.
    ckckck.
    tp terbayar sh sama bakat artis2nya.
    YG family hwaitting!

  • Klw artisnya berbkat atw serba bisa kaya YG Family, agensinya jga bkalan mendukung aplgi pke ngasi modal, itumah bkan agensi lg tap dah kya anak ndiri bg YG Appa… Iya kan YG Appa…

    Btw GHS 0nnie stylish jg yah… *abaikan*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: