(News) 2NE1 lebih merasa senang daripada gugup untuk comeback mereka!

Published 13/09/2010 by yeppopo

Tanggal 12 September lalu 2NE1 membuat comeback di  SBS Inkigayo dengan membawakan 3 judul lagu.

Di hari rekaman comeback stage, 2NE1 melakukan wawancara denganMoney Today Star News sebelum rekaman tersebut. Dalam wawancara, para member membagi tentang bagaimana perasaan mereka mengenai comebacknya dan kesulitan mempersiapkan 3 judul lagu.

Sandara mengatakan , “Karena ini full album pertama kami sejak debut lebih satu tahun lalu, saya senang. Meskipun selama latihan saya sedikit gugup tapi saya mencoba untuk tidak gugup. Sekarang saya merasa benar2 baik.

Dia melanjutkan, “Saya benar2 menginginkan cepat keluar karena saya merasa kalau fans kami telah menunggu kami untuk waktu yang lama. Sejak kami menyiapkan 3 judul lagu, kami memiliki 3 kali lebih banyak latihan menari dan 3 kali lebih banyak latihan langsung, jadi ini sangat sulit. Bagaimanapun, saya merasa kalau kami memiliki lebih banyak untuk menunjukkan jadi kami benar2 mengharapkan bertemu fans kami… Tiap lagu dari 3 judul lagu itu memiliki warna yang berbeda… Saya lebih merasa senang daripada gugup karena berfikir dapat bertemu dengan fans kami lagi. kalian akan melihat koreografi yang terlihat seperti sebuah adegan di sebuah pesta.

CL, “Sejak latihan2, kami mempersiapkannya dengan gembira. Pertama saya merasa gugup saat menyiapkan panggung pertama kami, tapi hari ini, lebih daripada gugup saya justru mencoba untuk berfikir tentang bagaimana cara2 untuk membuat panggung kami lebih menyenangkan

Minzy juga mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan, “Karena ini panggung pertama kami setelah waktu yang panjang, saya lebih merasa senang daripada gugup. Kami benar2 berusaha keras untuk melengkapi/mengisi siaran pertama kami…Karena kami memiliki 3 judul lagu kami benar2 sulit selama latihan2. Sekarang ini menjadi semacam perasaan kesenangan untuk semua member.

Setelah rekaman, Park Bom menambahkan, “Saya merasa ini sebuah panggung yang tidak tanggung2. Tolong lanjutkan menanti karena kami berencana melanjutkan untuk bertemu fans kami melalui panggung2 yang lebih menakjubkan.


Credit: chloejn@allkpop

Indo trans: yeppopo

Iklan

One comment on “(News) 2NE1 lebih merasa senang daripada gugup untuk comeback mereka!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: