Inilah cowok yang menampar CL 2NE1!

Published 12/09/2010 by yeppopo

Jangan shock dulu chingu… Emank bener sih CL ditampar sama co’ tapi itu buat di salah satu adegan yang ada di MV “Go Away” dari album terbaru 2NE1. Kalo kalian udah nonton MV nya pasti tau ^o^.

kalian mau tau ga cowo ini  siapa sih koq berani2nya nampar n khianatin CL ^^

Ok, nama cowok iu adalah Song Jae-rim (송재림). Dia itu adalah seorang aktor dan juga model. Lahir pada 18 Februari 1985 dan memiliki tinggi 180cm.

Dia telah melakukan beberapa judul film, dan film pertamanya (tahun lalu)  ia berperan sebagai Assistant foto untuk aktris utama film tersebut, yang saat itu diperankan oleh Choi Ji-woo. Film terakhirnya adalah Grand Prix bersama aktris Kim Tae Hee yang akan dirilis 16 September tahun ini.



hmmm…… calon2 terkenal nih ^o^


Credits : Asiaholics+ http://blog.naver.com/g_namja/109338413

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: