(News/Photos) Fashion Jang Geun Suk menarik perhatian!

Published 11/09/2010 by yeppopo

Aktor Jang Geun Suk yang baru2 ini menutup fanmeeting yang selama 6 bulan tur kliling Asia, menarik perhatian netizens saat menghadiri sebuah premier film.

Lebih dari yang lain, fashion aktor ini yang menarik perhatian media, dan sekarang menjadi sebuah hot topik diantara mata tajam netizens.

Banyak netizens yang berkomentar seperti: “Untuk 10 detik saya berfikir saya melihat gambar seorang gadis”, “Hari ini saya mengkriting rambut saya, tapi melihat kalau rambut saya kurang kriting seperti Jang Geun Suk, membuat saya sedih..”, “Kenapa laki2 tidak berpakaian seperti laki2 dan perempuan berpakaian seperti halnya perempuan…”

Berikut ada foto2 selera fashion Jang Geun Suk yang unik:


Gimana chingu?? kalian suka??

Emank keliatan kaya cewe yah ^^ mungkin karena kelamaan bersahabat sama Heechul nih jadi ketularan aura “cantik” nya hehehe

Btw..btw.. koq sekilas kaya Michael Jackson ya?!


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

7 comments on “(News/Photos) Fashion Jang Geun Suk menarik perhatian!

  • piku 1,piku 2 itu beneran geun seok ya?
    yaampun shok beneran gw, kalo gw rasa itu beneran bju cewe deh.
    emang dasar geun seok fashion selalu menarik perhatian.

  • sebenarnya kurang suka liat oppa berpakaian seperti itu……..
    tapi aku cinta mati, jadi ya tetep aja kliatan guanteng……….hehehe…
    love u full……….. ❤

  • Entah knp Aku malah suka dia brpkaian spti itu. klhatanx unik aja gt. Jarang2 kn nemu cowok se’fashionable’ kyk ka geun suk. Geun suk oppa, u are the best!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: