(News) Suara Serak Minzy 2NE1 mendapat pujian!

Published 10/09/2010 by yeppopo


Reaksi atas lagu  ‘It Hurts’ dari full album pertama  2NE1 ‘To Anyone,’ yang telah di ungkapkan sedikit melalui preview audio tracks begitu hot.

Perusahaan 2NE1  YG Entertainment mengungkapkan ‘It Hurts’ pada 5 September lalu melalui blog resminya “YG Life”. ‘It Hurts’ adalah sebuah lagu R&B yang mengekspresikan hati seorang gadis yang takut pacarnya melihat gadis lain.

Melodi ‘It Hurts’ yang sweet di tambah suara 2NE1 yang menarik menjadi highlighted. Didalam lagu ini, ditengah2nya vocal keempat member makin dewasa dan kalian dapat menangkap suara2 yang menarik ditelingamu, fans musik khususnya memuji Minzy.

meskipun umurnya masih muda 17 tahun, Minzy mengekspresikan lirik yang sedih seperti, “Kita harus siap berpisah / Apakah cinta kita berakhir  / Kita benar2 mencintai satu sama lain / Tidak dapatkah kita memutar waktu” dengan suara uniknya yang serak .

Netizens merespon dengan mengatakan, “Dalam lagu tersebut tidak banyak autotune, dan disana banyak sekali daya tarik.” “Saya menunggu berapa banyak dia akan berkembang,“Suaranya itu begitu menarik.

2NE1 akan membuat comeback mereka pada 12 September di  SBS ‘Inkigayo,’ dan telah merilis full album pertama mereka  ‘To Anyone’ pada 9 September lalu secara lokal dan juga di luar negeri melalui Apple iTunes.


Source: nate
Translation:
seungie

Indo Trans: yeppopo

2 comments on “(News) Suara Serak Minzy 2NE1 mendapat pujian!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: