(News) Se7en dikritik?!

Published 09/09/2010 by yeppopo

Pada episode Happy Together Season 3 minggu lalu yang dibintangi oleh Se7enPark Ji Sun. menerima kritikan berat dari netizens karena sikap Se7en yang diduga setengah hati. Netizens meihat sikap ketidaktertarikan Se7en selama games pasangan dengan komedian

Mengenai hal ini Se7en merespon melalui  Twitter nya,

“Ah, Saya telah menonton tayangan ulang Happy Together, dan saya rasa saya telah bekerja keras? 😥  saya benar2 melakukan yang terbaik pada hari itu. untuk  peppero game, saya mengatakan pada Park Ji Sun kalau saya tidak ingin mencoba sesuatu yang bertujuan . 😥 saya rasa ini akan menjadi lebih lucu. Please jangan tidak menyukai sikap saya. kurangilah menyalahkan rasa humor saya.”

Dia menjelaskan kalau dia bertindak seperti ini bukan karena dia tidak menyukai Park Ji Sun, tapi karena itu merupakan sebuah konsep agar menjadi lebih lucu kepada penonton. Penampilan Se7en baru2 ini di Televisi setelah tiga tahun 8 bulan hiatus dari acara2 Korea , dan dia mengungkapkan kalau dia merasa aneh dan gugup karena suasana variety show berubah banyak selama dia absen.

Se7en terlihat menjadi sedikit takut oleh sambutan kasar dari netizens tapi ia masih mencoba yang terbaik untuk membiasakan diri di variety shows. banyak bintang yang menjadi gugup di variety shows, dan sepertinya tidak terkecuali untuk bintang veteran  Se7en.


Fiuh… kadang netizens sana kurang kerjaan aja, begini aja koq dibahas, walaupun mungkin buat mereka biasa tapi kan kritikan mereka bisa nyakitin hati artis2, lagipula kaya prosesnya aja, bisa jadi itu bagian dari skenario atau apalah… fiuh!!”


S: Newsen

Indo trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: