[NEWS] Iklan untuk “To Anyone” ga hanya melalui Bis tapi juga BMW dan Bioskop2’” (100909)

Published 09/09/2010 by yeppopo


Promosi untuk comeback 2NE1 setelah satu tahun dua bulan yang dibuat oleh YG itu sangat mengejutkan.  Dia melemparkan jumlah investasi yang tak terbatas dan pendekatan yang kreatif untuk promosi 2NE1.

Pada 9 September bersamaan dengan dirilisnya album pertama mereka  ‘To Anyone’, di jalan2 Seoul akan ada lebih dari 2 bus besar dan 10 mini BMW yang dibungkus dengan gambar 2NE1 yang dahsyat. Untuk pekerjaan membungkus kendaraan ini YG menjelaskan kalau dia menyewa/mengupah seorang pengklan artis dan seorang fotografer untuk membuat satu masterpiece.

Dan juga channel untuk artis 2NE1 telah dibuka di Youtube, dan dalam bioskop2 multiplex CGV, akan ada teaser dari MV 2NE1 yang akan dimainkan selama 30 detik sebelum film2 dimulai. Hanya untuk iklan di bioskop saja sudah di nvestasikan  sekitar  20,000,000 won.  Ini tidak ada bandingannya/ belum ada dalam sejaran promosi untuk seorang grup idola.

Perilisan album pertama 2NE1 juga mengejutkan. Mereka membalikkan semua ekspektasi dengan meluncurkan tiga buah lagu Can’t Nobody, Go Away, dan Clap Your Hands, sebagai title tracks. Fokus mereka pada kekuatan beats berlawanan dengan stereotip rata2 girl group yang sebagian dari mereka mengusung mode sexy dan imut.

Selain dari ini, akan ada promosi dunia yang terjadi secara bersamaan, bertujuan untuk pasar international. Dengan diharapkan tahun depan promosi di Jepang, album akan bersamaan dirilis secara online tidak hanya di Korea tapi juga di situs musik Applesi, I-Tunes. YG Entertainment siaap dengan sejarah mencapai rating tertinggi di chart situs musik I-Tunes seperti yang sebelumnya telah dicapai oleh  lagu2  Taeyang, Top,  Big Bang.


wow… iklan di Bioskop, BMW, Bis?? ckckckck………. ada kata lain ga ya selain daebak, cool, kreatif?? Bener2 perusahaan gila neh, ga tanggung2 ngeluarin modal buat artisnya ckckckck….


Source: Nate News
Written by & Credit:
orangie @ ygladies.com

Indo trans: yeppopo

2 comments on “[NEWS] Iklan untuk “To Anyone” ga hanya melalui Bis tapi juga BMW dan Bioskop2’” (100909)

  • WOW….
    YGE kreatif bgt sih, apalagi ngeliat uang yang dikeluarkan gak sedikit !
    Semoga aja usaha YGE & 2NE1 dapat balasan yang setimpal !!
    GO… YG !
    GO… 2NE1 !

  • Aaahh… ini bukti klw Agensi YG Entertainment dan Artis” cetakan’a memang yang paling “Experiance”, jgn hrap bsa msuk YGe dgn modal sexy klo talent ‘0’ besar..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: