(News) Designer terkenal Jeremy Scott memberikan hadiah untuk comebacknya 2NE1!

Published 08/09/2010 by yeppopo

Kalian tau Jeremy Scott?? Dia adalah designer terkenal yang karyanya banyak menerima cinta  dari bintang2 papan atas Luar Negeri seperti Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham, dll. Walaupun berita ini sedikit terlambat, baru2 terungkap kalau 2NE1 telah menerima kemurahan hati berupa hadiah2 dari designer terkenal tersebut. 

Pagi ini 8 September, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan pada Money Today “Setelah mendengar berita kalau 2NE1 akan merilis full album pertama mereka dari CL, dia membuat pakaian baru khusus untuk 2NE1 dan memberikan kepada mereka sebagai hadiah.”

Perwakilan tersebut menyatakan, “Hadiah2 tersebut antara lain, pakaian yang maknae Minji gunakan disalah satu MV lagu mereka yang berjudul ‘Can’t Nobody. Lalu satu lagi pakaian yang 2NE1 gunakan untuk MV ‘Clap Your Handsjuga yang diberikan oleh Jeremy Scott.” “Pakaian yang 2NE1 terima dari Scott belum ada di toko2.”


Di awal tahun saat Scott mengunjungi Korea, dia bertemu dengan 2NE1 secara personally, dan melakukan photoshoot dan makan malam bersama mereka. Selalu waktu itu, dia menunjukkan banyak kasih sayang untuk 2NE1. Mei lalu, untuk perayaan pertama 2NE1 setelah mereka debut, dari Amerika dia tweeted, “Untuk gadis2 favorit saya 2NE1, selamat atas perayaan tahun pertama kalian“, “Benar2 menunggu album terbaru 2NE1.

Dan juga saat 2NE1 berada di Amerika  bekerja untuk debut mereka di Amerika bersama Black Eyed Peas, Will.I.Am, mereka juga pergi makan malam bersama sekitar 2-3 kali.

Sementara itu, 2NE1 (Sandara Park, Park Bom, CL, Gong Minji), akan merilis full album pertama mereka pada 9 September dengan total 12 lagu.

Tahun lalu, 2NE1 menerima banyak cinta melalui single debut mereka yang berjudul ‘Fire’ dan mini album pertama mereka, ‘I Don’t Care’. Ini akan menjadi pertama kalinya setelah satu tahun empat bulan sejak debut mereka akan merilis full album di dunia idola.

2NE1 telah memutuskan tiga judul lagu  ‘Can’t Nobody’, ‘Go Away’, dan ‘Clap your hands’, yang menunjukkan kekuatan untuk aktivitas album pertama mereka saat ini. 2NE1 akan mulai kegiatan mereka untul full album ini dengan penampilan comeback mereka di SBS ‘Inkigayo’ pada 12 September mendatang.


Emank ya orang keren pasti temennya orang keren juga hehehe… dapet hadiah dari designer dunia??? ga cuma satu baju lagi ckckckck…. harganya berapa ya?!

Ok Chingu tinggal beberapa jam lagi nih ^o^ Nanti tengah malem (waktu Indonesia) kalian udah bisa dengerin full album mereka di blog ini.. tongkrongin terus yeppopo yah ^^ (PD banget ya hahahaha…. Yah secepatnya aq langsung post berita terbaru mereka koq tenang aja ^o^)


Source: http://news.nate.com/view/20100908n09286
Translated by:
GEE @ ygladies.com

Indo Trans: yeppopo

One comment on “(News) Designer terkenal Jeremy Scott memberikan hadiah untuk comebacknya 2NE1!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: