Arsip

All posts for the day September 8th, 2010

(News) Designer terkenal Jeremy Scott memberikan hadiah untuk comebacknya 2NE1!

Published 08/09/2010 by yeppopo

Kalian tau Jeremy Scott?? Dia adalah designer terkenal yang karyanya banyak menerima cinta  dari bintang2 papan atas Luar Negeri seperti Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham, dll. Walaupun berita ini sedikit terlambat, baru2 terungkap kalau 2NE1 telah menerima kemurahan hati berupa hadiah2 dari designer terkenal tersebut. 

Pagi ini 8 September, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan pada Money Today “Setelah mendengar berita kalau 2NE1 akan merilis full album pertama mereka dari CL, dia membuat pakaian baru khusus untuk 2NE1 dan memberikan kepada mereka sebagai hadiah.”

Perwakilan tersebut menyatakan, “Hadiah2 tersebut antara lain, pakaian yang maknae Minji gunakan disalah satu MV lagu mereka yang berjudul ‘Can’t Nobody. Lalu satu lagi pakaian yang 2NE1 gunakan untuk MV ‘Clap Your Handsjuga yang diberikan oleh Jeremy Scott.” “Pakaian yang 2NE1 terima dari Scott belum ada di toko2.”


Di awal tahun saat Scott mengunjungi Korea, dia bertemu dengan 2NE1 secara personally, dan melakukan photoshoot dan makan malam bersama mereka. Selalu waktu itu, dia menunjukkan banyak kasih sayang untuk 2NE1. Mei lalu, untuk perayaan pertama 2NE1 setelah mereka debut, dari Amerika dia tweeted, “Untuk gadis2 favorit saya 2NE1, selamat atas perayaan tahun pertama kalian“, “Benar2 menunggu album terbaru 2NE1.

Dan juga saat 2NE1 berada di Amerika  bekerja untuk debut mereka di Amerika bersama Black Eyed Peas, Will.I.Am, mereka juga pergi makan malam bersama sekitar 2-3 kali.

Sementara itu, 2NE1 (Sandara Park, Park Bom, CL, Gong Minji), akan merilis full album pertama mereka pada 9 September dengan total 12 lagu.

Tahun lalu, 2NE1 menerima banyak cinta melalui single debut mereka yang berjudul ‘Fire’ dan mini album pertama mereka, ‘I Don’t Care’. Ini akan menjadi pertama kalinya setelah satu tahun empat bulan sejak debut mereka akan merilis full album di dunia idola.

2NE1 telah memutuskan tiga judul lagu  ‘Can’t Nobody’, ‘Go Away’, dan ‘Clap your hands’, yang menunjukkan kekuatan untuk aktivitas album pertama mereka saat ini. 2NE1 akan mulai kegiatan mereka untul full album ini dengan penampilan comeback mereka di SBS ‘Inkigayo’ pada 12 September mendatang.


Emank ya orang keren pasti temennya orang keren juga hehehe… dapet hadiah dari designer dunia??? ga cuma satu baju lagi ckckckck…. harganya berapa ya?!

Ok Chingu tinggal beberapa jam lagi nih ^o^ Nanti tengah malem (waktu Indonesia) kalian udah bisa dengerin full album mereka di blog ini.. tongkrongin terus yeppopo yah ^^ (PD banget ya hahahaha…. Yah secepatnya aq langsung post berita terbaru mereka koq tenang aja ^o^)


Source: http://news.nate.com/view/20100908n09286
Translated by:
GEE @ ygladies.com

Indo Trans: yeppopo

Pesan dari Junsu, Jaejoong & Yoochun di mini album mereka “The…”

Published 08/09/2010 by yeppopo

Junsu: Mini album ini berisi dari segala macam pemikiran kamu yang berbeda, oleh karena itu saya berharap semua orang dapat lebih mendengarkan ini .



Jejung: Album ini memasukkan pendapat kami dan semua orang.
Terima kasih pada semua orang yang telah memberikan kami kekuatan dengan mengatakan pada kami untuk tetap bernyanyi.



Yuchun: Saya akan merasa sangat bahagia jika semua orang akan mendengarkan album ini.


Source: From.JUNSU/JEJUNG/YUCHUN Release memorial SPECIAL SITE

http://jjy.syncl.jp/

Credit: sharingyoochun.net

Indo Trans: yeppopo

[NEWS] Taeyang: “Saya menghargai pendekatan IU yang tulus terhadap musik!”

Published 08/09/2010 by yeppopo

Kalian pasti udah tau kan kalau IU bakal jadi bintang tamu di konsernya Taeyang nanti??? Mau tau pendapat Taeyang tentang hal ini??

Taeyang, yang akhir ini sedang mempersiapkan untuk konser  Solar nya yang dijadwalkan akan diselenggaran pada 25 dan 26 bulan ini menyatakan dalam sebuah intervie hari ini mengenai IU yang akan menjadi bintang tamu dalam konsernya. Dia menyatakan, “Satu2nya yang menjadi bintang tamu di konser adalah IU. Saya mengundangnya sebagai bintang tamu karena saya selalu menghargai pendekatannya yang tulus terhadap musik.”

IU, yang merupakan seorang fan besar Taeyang dikatakan sedang mempersiapkan sebuah lagu spesial untuk konser, dan bukan dari albumnya sendiriDia rencananya akan tampil live dengan sebuah gitar, menunjukkan sisi dirinya yang  tidak dapat ia ungkapkan secara teratur selama siaran2. Keduanya juga dikatakan sedang latihan untuk duet.

Fans dari keduanya mungkin akan penasaran mengenai hasil dari latihan mereka, mapupun seberapa besar Taeyang menghargai pendekatan IU yang tulus terhadap musik.”

Ya Ampun IU… enak banget sih, kan kalo latihan ga mungkin cuma sekali jadi bisa ketemu n liat Taeyang terus de ckckckck… bener2 fan beruntung!


Source: Hankooki

Credits: elliefilet @ allkpop

Indo Trans: yeppopo

(News) Kepala Donghae Super Junior membesar?!

Published 08/09/2010 by yeppopo

hehehehe……coba liat foto diatas chingu,  Gede kan  ^^

Pada 8 September melalui Twitternya,  Super Junior Donghae mengupdate accountnya dengan sebuah foto dirinya berpakaian sebagai seorang penjaga ratu.

Bersamaan dengan foto, ada komentar, “Pantas leher saya sakit.. Ini karena saya tertidur seperti ini!! Selamat pagi!! Semoga harimu menyenangkan! ELF.

Terlihat didalam foto, Donghae sedang tertidur dengan setelan berwarna merah ala seorang penjaga ratu bersamaan dengan black bearskin.Dengan kepalanya menyender ke sofa, ini terlihat kalau beratnya topi tersebut memberikan tekanan pada lehernya.

Fans yang melihat foto ini membalas kembali seperti, “Cara kamu tidur itu indah,” “Topinya terlihat sangat berat. hati2 lehermu” dan “Ini terlihat seperti orang Inggris.


hahahaa… lagian macem2 aja sih ^o^


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

(News) Seulong 2AM takut dokter gigi?!

Published 08/09/2010 by yeppopo

Seulong 2AM belum juga mengakhiri trendnya baru2 ini dengan mengupload foto2 di twitter.  Kali ini dia mengirimkan sebuah foto dirinya di Twitter saat sedang berada di kantor dokter gigi dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dia menulis:

“Saya datang ke dokter gigi. Saya sedang melakukan koreksi karena beberapa waktu ini sibuk.”


Sama, aq juga takut sama dokter tepatnya semua dokter karena aq takut disuntik hihihi…


credit: allkpop