(Photo) G-Dragon ganti warna rambut lagi dari merah jadi…

Published 07/09/2010 by yeppopo

Sebelumnya kalian udah baca artikel tentang G-Dragon yang rambut merahnya menjadi hot topic kan??? Nah sekarang coba kalian liat rambut GD di foto atas, warna apa???? hahaha….. kayanya dia ngerubah warna rambut lagi chingu ^o^

Foto ini diambil dari YG BIGBANG Japan, setelah mereka rekaman Music Hour. Walaupun ga ada tanggal pastinya kapan foto ini diambil tapi kalo diliat dari fotonya ini foto baru, coba aja liat syal yang dipake GD, dia kan belakangan ini suka pake syal itu udh gitu liat yang dibawa sama ce2 yang difoto de, album “Beautiful Hangover” kan??!

So kalian suka yang mana nih???


Source: YGE Japan

3 comments on “(Photo) G-Dragon ganti warna rambut lagi dari merah jadi…

  • Suka semua yg ada d Abang JiYoung dr ujung RAMBUT mpe ujung jempol kaki… Bang JiYoung mw ganti warna mejikuhibiniu, atw mw gambar bendera korsel tetep ajah pantes, semua’a mendukung… Hahaha… ^.^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: