(News) Member MBLAQ diperlakukan sebagai orang bodoh oleh murid Universitas Seoul!

Published 05/09/2010 by yeppopo

Akhir2 ini MBLAQ berpartsipasi dalam reality program Mnet yang berjudul Kim Suro’s Prestigious University Class. Para member mengakui tentang perasaan mereka mengenai kesulitan terhadap pandangan orang2 sekitar terhadap mereka, dima mereka semua belajar dalam sebuah usaha untuk menjadi/ diterima di Seoul University.

Pada 4 September lalu, Mir berbicara untuk pertama kalinya sejak acara dimulai,  dia mengungkapkan kekecewaannya dan kesulitan mental,  “Murid2 yang diterima di  Seoul University belajar dengan keras, waktu 24 jam sehari itu tidak cukup untuk mereka. Mereka berfikir kalau kami masuk kedalam dengan mudah, jadi mereka melihat ke arah kami dengan pandangan yang tidak menyenangkan, dan kami benar2 mengerti.”

Dia lalu memberikan pengakuan, “Para member  MBLAQ juga dibawah banyak stress dan tekanan karena kami masuk kedalam salah satu universitas terbaik. Ini sulit bagi kami.

Salah satu murid di Universitas Seoul yang muncul di episode tsb juga mengungkapkan kalau member MBLAQ juga diperlakukan sebagai bahwa mereka itu “Bodoh”.

Netizens meninggalkan komentar seperti,

Murid2 yang diarahkan untuk Seoul University harus belajar keras sampai otak mereka meledak.  Bagaimana tentang murid tersebut? Ini tipe program TV yang butuh disingkirkan,”

Cukup sulit bagi murid2 yang hidup di SMA untuk masuk kedalam Seoul University, kenapa acara yang bertujuan untuk sekolah tersebut bersama MBLAQ? Mereka harusnya merubah ini menjadi sesuatu yang lebih mudah dan lebih realistis, seperti MBLAQ belajar untuk sebuah perguruan tinggi kota,”

Mereka harus berhenti dari acara jika mereka mendapatkan jarak dari murid2.  Tidak hanya dari murid2 Seoul University, tapi dalam segala cara untuk belajar yang benar2 ada disana.

dugh….. kasian banget! tpi jaangan menyerah, cuekin ajapandangan orang2 disana ok! hwaiting ^^

Source: Star News

indo trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: