(Info) Hasil Polling Yeppopo!

Published 03/09/2010 by yeppopo

Siang chingu…………..

Hari ini aq mau kasih tau hasil Polling yang pernah dibuat yeppopo  dari tanggal 27 Agustus sampai 2 September 2010 tentang “Jika Artis Co idola berubah jadi perempuan siapa yang akan kamu pilih untuk dijadikan saudara dan mengajaknya kesalon bareng? ”

Sebelumnya thaaaaaannnkkksss banget ya buat yang udah berpartisipasi sama pollingan ga jelas ini, sebenernya sih jauh dari target tp gpp  hehehehe……

Aq umumin aja ya hasilnya, dari 10 kandidat yang dicalonkan dan total 359 Suara, sebanyak 94 suara (25%) memilih Heechul Super Junior untuk dijadikan saudara dan mengajaknya ke salon bareng. Lalu diposisi kedua ada TaeMin SHINee dengan 73 Suara dan di posisi ketiga ada Kyuhyun dengan 40 Suara. Dan ini urutan hasil pollingnya

1. Heechul (94 suara)

2. Taemin (73 suara)

3. Kyuhyun (40 suara)

4. Donghae (34 suara)

5. Jaejoong (TVXQ) (30 suara)

6. G-Dragon (26 suara)

7. Lee hongki (23 suara)

8. Seungri (14 suara)

9. Thunder (13 suara)

10. Jo kwon (12 suara)



wuah…… 5 besar dipegang sama anak asuh SM prok..prok..prok.. ^0^

Heechul mank pantes ada diposisi pertama coz ga ada yang ngalahin kecantikannya tuh, dan Taemin emank kayanya bakal jadi regenerasinya HeeChul hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: