G-Dragon memakai dress di acara musik Jepang!

Published 03/09/2010 by yeppopo

yah…yah… sang leader ini menk bener2 fashionista yang ga takut pake baju ce’ sekalipun ckckckck………

Baru2 ini GD kedapatan memakai baju wanita saat sedang tampil di acara musik Jepang. ka percaya?? Coba liat fotonya de…

Sama kan?? cuma emang motif depannya ketutup karena GD pake jaket tanpa lengan lagi  n syal andalannya (Huuuu.. syal dari siapa sih itu dipake mulu)


crediT: bigbanghaven

Iklan

2 comments on “G-Dragon memakai dress di acara musik Jepang!

  • ohmay . Dress aku dipake2 sm kamu . Ck *sbgai istri aku mngalah saja*
    ahaha bcanda ,sumpah yaaa suami aku itu dpakein apa aja pantes . Love him love him love him :-*

    oia ,syal.a dari aku ituu . Hehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: