T.O.P, “SeungHyun, aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu”

Published 02/09/2010 by yeppopo

Aku merasa mencucurkan sedikit air mata saat pemutaran pertama film Into The Gunfire. Bukan karena saya mengingat betapa sulitnya membuat film itu, tapi karena saya pikir sampai sekarang saya belum berpisah dari Oh Jang Bum. Karena tidak ada yang tahu isi hati Jang Bum seperti saya …

Jika saya pernah menjadi TOP di panggung, saya juga menjadi seorang Jang Bum dalam film ini. Saya takut saya akan terus dicap sebagai gambaran yang nyata jika saya mengambil peran sebagai Letnan prajurit mahasiswa Oh Jang Bum. Tapi sekarang aku juga seorang aktor, jadi saya harus terbiasa untuk bisa menempatkan diri sebagai sebuah karakter dalam pekerjaan dan kemudian melepaskannya, kan?

Sebelum saya sadar akan hal itu, saya sudah punya dua pekerjaan. Meskipun saya masih kecebong (masih sangat muda). Melihat senior saya, saya sering menyadari bahwa saya harus belajar banyak dari mereka. Para senior dari perusahaan kami, presiden, Seung Woo, Sang Woo, Seung Won, saya merasa senang saat melihat senior saya.

Saya tidak ingin menjadi bintang atau seseorang yang perhitungan. Ketika saya bertemu dengan Byun Hun, ia berkata pada saya, “Seung Hyun, aku tidak ingin Anda mendapat sesuatu yang buruk.” Dia berkata demikian pada saya karena ia adalah senior yang cukup mengenal saya dengan baik. Jika saya tidak memiliki ketulusan ini, saya tidak akan mampu menyampaikan apa-apa untuk para penonton ketika saya menyanyi atau ketika saya berakting.

Inilah saatnya masyarakat untuk mengevaluasi karakter yang saya perankan dan film dimana saya berakting. Saya gugup dan takut. Tapi image saya saat ini adalah sebagai TOP -Big Bang. Saya telah menghabiskan bekerja dengan musik untuk Big Bang. Sudah waktunya untuk mencurahkan seluruh energi saya menjadi sesuatu yang baru. Sudah waktunya untuk membuat orang-orang yang mengagumi saya senang dan bangga.


Kalian udah nonton filmnya??? sumpah aktingnya di situ ckckck….

ga banyak ngeluarin dialog tapi dari ekspresi n bahasa tubuhnya udah bener2 nyampein pesannya ke penonton, apalagi matanya fiuh…… Trus pas adegan terakhirnya itu lho, aktingnya keren banget!!!



source: asiae
credit :
G-Na @egyliciouzlifeframe

3 comments on “T.O.P, “SeungHyun, aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu”

  • Aigoo.. Aq blum nnton film’a, malah tmbah penasarn stlah bca post’an ini, aq cman liat Trailer’a doank, klw mw nnton dmn Onnie..? penasarn ma aktng’a Abangku…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: