(News) Xiah Junsu akan tampil untuk “Kim Junsu Musical Concert”

Published 02/09/2010 by yeppopo

Pada tanggal 7 Oktober 2010 mendatang, Xiah Junsu DBSK akan tampil selama empat hari di Stadion Olimpiade Gymnastik untuk “Kim Junsu Musical Concert”.

Keberadaan Xiah Junsu  diminta khusus oleh komposer pemenang Grammy, Sylvester Levay, untuk mengambil panggung utama.  Drama musikal “Mozart” yang di bintangi dia sebelumnya sukses. Ia juga akan memberikan kinerja dari musikal Austria, “Elizabeth”, yang diatur untuk dibuka di Korea Selatan pada tahun 2012.

Komposer Levay akan tiba di Korea pada bulan September ini untuk mempersiapkan konser, dan ia berencana untuk melihat lagu yang disusun khusus untuk JunSu sendiri. Levay mengatakan bahwa dia telah menyukai Junsu setelah menonton semua pertunjukannya selama aktif dengan DBSK, dan ia berencana untuk berdiri di atas panggung dengan Junsu untuk lagu ini.

Junsu, yang saat ini sedang dalam persiapan untuk konser musiknya menjelaskan, “Setelah memiliki peran khusus dalam musikal ‘Mozart’, aku bisa menyerap diri menjadi semacam pesona baru dalam musik. Kami akan memperkenalkan lagu-lagu Levay untuk produksi terkenalnya seperti ‘Elizabeth’, bersama dengan melakukan highlights dari musikal, ‘Mozart!’, Dan aku berharap melalui ini kita akan dapat menikmati waktu yang menyenangkan dengan fans“.

Tiket akan dijual selama empat hari mulai dari tanggal 1 September.


Cre  :  Allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: