(News) Alasan kenapa Shin Min-ah terpilih menjadi lawan main Lee Seung Gi di “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox”

Published 02/09/2010 by yeppopo
Kalian tau drama terbaru SBS “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox” yang di bintangi Lee Seunggi kan??? Mau tau juga kenapa lawan mainnya bisa aktris Shin Min-ah?!

Awalnya, Min-ah bukanlah yang pertama dipilih untuk menjadi peran utama di “nine-tailed fox / gumiho”. Rencananya peran utama ini akan diberikan pada aktris Jeon Ji-hyeon, atau “bintang terpanas” dari sitkom MBC “Highkick Through the Roof”  Shin Se-kyung.

Namun Jeon Ji-hyeon menolak tawaran itu karena merasa terbebani kembali sebagai aktris dalam drama, sementara Shin Se-kyung  dianggap terlalu muda untuk berakting bersama aktor Lee Seung-gi, dan imejnya dari “Highkick Through the Roof”  mungkin telah mencoreng karakter yang dicintai dan lucu.

Produser “My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox” kemudian menunjukkan bahwa mereka memilih Shin Min-ah untuk citranya sebagai ratu CF / iklan. Produser itu berkata, “Meskipun Shin Min-ah memperoleh imej ratu CF dari banyak CF yang dibintanginya daripada drama, untuk peran ‘nine-tailed fox’, kita menginginkan seseorang yang tidak memiliki imej tertentu sebagai aktris. Ketika kami bertemu langsung dengannya, kami merasa bahwa dia bisa berperan sebagai ‘nine-tailed fox’ yang tidak dibangunkan selama 500 tahun“.


Sementara itu, “My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox” saat ini mencetak rating 10 % dan  pemain “You’re Beautiful” seperti Jang Geun-seok, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki akan menjadi cameo dalam drama tsb meskipun masih dalam tahap pembicaraan dan penyesuaian jadwal. Sedangkan UEE dan Park Shin-hye yang sebelumnya sudah menjadi cameo dalam drama tersebut membuat akting cemerlang pada pekan lalu.

credit: Allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: