(News) Sungmin Super Junior punya tato?!

Published 31/08/2010 by yeppopo

Banyaknya bintang2 Korea memiliki tatto akhir2 ini setelah G-Dragon, Jaejoong, dll, sepertinya kali ini Sungmin Suju mengikuti jejak mereka. Saat dipanggung Super show, dia memakai pakaian yang belakangnya tipis dan terlihat seperti ada tato di bagian punggung bawah. Lihat fotonya dibawah ini:

Coba kalian perhatiin baik2 chingu, karena mank gambarnya kurang jelas ^^

Terus pendapat kalian gimana? setuju ga Sungmin punya tatto?!

Photo cr: Owner as tagged

Gina@dkpopnews.net

7 comments on “(News) Sungmin Super Junior punya tato?!

  • waktu d mv dancing out oppa jg ada tattoo d lengan kanan, tp stelah itu hilang .
    jd aku yakin suatu hari oppa akn menghapus tattoo d blk punggungnya!!!
    sungmin oppa keep ur health, and hwaiting!!!

  • mungkin umin pengen ngerubah imej biar lebih kliatan macho, menurutku gpp kok…kereeen malah, toh punya tato ga merubah dia menjadi orang lain kan??? 😉

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: