[News] Fan Account of Big Bang @ Lotte Fan Meeting (100821)

Published 25/08/2010 by yeppopo

Karena belum ada news terbaru dari fan meeting Big Bang tanggal 21 Agustus lalu, jadi aq ambil  cerita dari fan yang ikut acaranya. Ceritanya panjang tapi menyenangkan chingu jadi kita bisa tau gimana suasana fan meeting kemarin ^o^


Di awal acara, mereka memainkan/memutarkan beberapa MV.  Lalu, mereka meredupkan lampu disana dan BIGBANG muncul menyanyikan ‘Gara Gara GO!’  Oh, saya tidak menyangka kalau Taeyang akan menggunakan kacamata hitamnya… saya tidak dapat melihat matanya yang cantik… Tapi, dia masih sangat ganteng.

Lalu, mereka menaruh sofa untuk BIG BANG dan memulai sesi berbagi mereka. mereka semua terlihat begitu energik yang tidak bisa dilihat diantara artis2 Jepang. Apa karena mereka dapat lebih santai saat di negara mereka sendiri? Taeyang bergitu fokus saat berbisik di telinga TOP dan D-Lite (Daesung). Mereka semua tidak berhenti tertawa =w=

Saya mengingat perbincangan mereka. Dalam MV ‘Beautiful Hangover’, TOP tidak sering tampil karena nyeri di lehernya. Lalu MC bertanya pada mereka,’ Apa ada sesuatu yang lucu saat syuting  MV?’  Taeyang menjawab, ‘Karena nyeri di Lehernya, TOP terlihat kaku saat ia syuting MV tersebut.’

Pertama MC bertanya pada TOP tentang kejadian lucu di “IRIS” lalu tentang “INTO THE FIRE”, dan TOP membalas, ’ Tidak, kami tidak memiliki kejadian lucu sama sekali!’  ha ha TOP berbicara banyak dalam bahasa jepang. ‘Menghitung mundur  5-4-3-2-1-0’ Dia mengulangnya hingga dua kali ha ha dia mungkin telah menghafal nya baru2 ini. VI juga mengatakan sesuatu dan TOP menjawabnya dalam bahasa Jepang, ini benar2 menarik! VI juga mengatakan, ‘Sekarang kami menjadi partner yang baik kan?’ Melihat ke arah VI dan TOP, GD tersenyum dengan senang.


Kami menyanyikan lagu happy birthday untuk GD. VI mengatakan,’ Ayo kita menyanyikan ini bersama!’ GD tetap dengan posenya diatas sofa dan menggerakkn badannya daat kami menyanyikan lagunya. Dia benar2 cute ! Meskipun saya lupa apa yang  BIGBANG katakan, saya masih ingat kalau GD berakting seperti dia sedang mengemudi. Dia menganggap kalau ia sedang mengemudi ke pelataran parkir. Dia juga menaruh tangan kirinya ke belakang bangkunya.  Cutenya benar2 membunuh kami.

MC bertanya, ‘VI, Apa kamu fikir baik menjadi member BIG BANG?’ Dia menjawab sesuatu seperti ‘ Setelah itu…saya tidak memiliki teman lagi..’ Dia sengaja menjawabnya dengan suara yang pelan. Taeyang yang terlihat tidak mendengar ini dengan jelas meledak dalam tawa. ha ha Dia benar2 sangat senang hari itu.


D-lite mengatakan sesuatu tentang  ‘What’s Up’. Tidak, apa yang dia katakan? Maaf untuk semua  fans Dlite,Jika saya dapat mengingatnya nanti saya akan menambahkannya.

Lalu  Taeyang berbicara mengenai album SOLAR versi Internasionalnya, dia menyanyikan  ‘I’ll be there’ tanpa musik dan VI menunjukkan kemampuan beatbox nya di tengah2 lagu tersebut. Oh… Mereka semua benar2 begitu manis, saya jadi tidak punya kesempatan untuk  mendengarnya.

Setelah sesi berbagi, lalu tibalah live show. Lagu2 yang mereka nyanyikan antara lain:
1) Number 1
2) Let me hear your voice
3) Tell me Goodbye
4) Hands up

Setelah itu waktunya hadiah! Para anggota menggambar no tempat duduk dan yang beruntung mendapatkan hadiah…Mereka dapat mengambil  Polariod bersama BIGBANG dan mendapat Pelukan dari mereka!!!Saya mencoba berusaka keras menggunakan kekuatan pikiran saya tapi masih tidak mendapatnya hadiah2nya …

Hadiah2nya antara lain pakaian yang mereka pakau saat mereka syuting iklan Lotte Duty free shops! Jaket putih dari Taeyang, Kaos lengan pendek dari  GD, Setelan dari  TOP, blouse dari VI dan scarf dari D-lite. Pemenang2nya pun dapat pelukan dari mereka! Betapa beruntungnya mereka!

Karena  TOP sedang berbisik, dia hanya memeluk sedikit. Tapi kami tidak perduli, kami juga benar2 tidak  keberatan mendapatkan airmata TOP! (laugh) TOP itu benar2  gentleman! Karena dia memakai jaket hitam dia anyak berkeringat!


Lalu setelah dua lagu lainnya, saya berfikir ini waktunya  ‘HIGH TOUCH’. ‘tapi BIGBANG terlihat memiliki 1 lagi lagu yang akan dinyanyikan untuk kami!’ Jadi kami berteriak  ‘BIGBANG~’ lalu mereka mulai menyanyikan ‘HOW GEE’. Setelah lagu itu, mereka menyanyikan satu lagi. Karena mereka  datang di cuacara yang panas dan dari tempat yang jauh BIGBANG menginginkan nyanyi 1 lagu lagi!’ Ah… semua orang dari kami pun berteriak ‘BIGBANG’ lagi dan mereka menyanyikan  ‘MY HEAVEN’. Mereka benar2 sangat gentle and great!

Dan akhirnya ini waktunya  ‘HIGH TOUCH’! ^^ Saya membuang kegugupan saya …


“Mau..mau…mau… semua hadiahnya hehehehe maruk banget ya ^^ mau dipeluk mereka specially GD n TOP, ntar aq pake lem biar mereka nempel ke aq trus ikut aq pulang hahahaha…. Seungri beatbox?? Mau liat ^^”

Credits: emu@ameblo
Translated and shared: Rice@ Bigbang World (Thanks^^)

Indo Trans: yeppopo

Photos + Videos: DCTOP + 빅뱅LOVE♡ @ bestiz + ameblo + YT2471 @ YT

5 comments on “[News] Fan Account of Big Bang @ Lotte Fan Meeting (100821)

  • fans yg bruntung T.T”, tp pengen liat vid’a jg.

    hehe.. bang TOP sma ky aq, lg bljr ngitung pke hangul “hana,deul,set”

  • hukss..hukss..,, qq ngiri abiss,,
    tambah cintee dehh, ma TOP,,
    cewek mana yg g kepincut ma cowok gentleman bgituu,,
    GD oppa cute abiss…
    oppa q mang smua.y cute dehh!!
    thankss y uat artikel.y,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: