(PART 12) PRE DEBUT T.O.P & DAESUNG BIG BANG

Published 22/08/2010 by yeppopo

Hayo VIPs sekarang giliran kalian lagi neh buat ngeliat Pre debutnya BIG BANG ^^, Kalo sebelumnya udah ada Taeyang, Seungri, G-Dragon 1 & 2, Sekarang gilirannya T.O.P dan Daesung………. kalo kalian belum pernah ngeliat, langsung intip aja nih ^o^T.O.P

AFTER DEBUT

DAESUNG

AFTER DEBUT

PIC CRE: AS TAGGED+BIGBANGUPDATES+etc

36 comments on “(PART 12) PRE DEBUT T.O.P & DAESUNG BIG BANG

  • huwaaa….. guendut bgt ya si TOP .
    tpi walopun gendut gtu tetep bisa dikenali wajahnya .
    Dan… matanya itu ternyata dri kecil udah kayak mata elang yak .
    ~lirikan matamu, menarik hati . oh senyumanmu, buatku mati~
    kekekee
    lagu ini khusus buat TOP tercinta .
    ^^

  • unnie POPO kta’a TOP nutunin berat badan’a 20 kg dlm 40 hari,,,bner g’ tu y????

    klo bner berita tu, dia ngurusin’a pake apa y????

  • Pict.1: kaya org mau pidato,,
    trus pict. yg pake oren2 ky LMH mnurutku.

    Ga kuat liat dae-dae pre-debut,, mukanya memelas gmanaa gt.
    tp after debut…
    Wuihh!! Kinclong…

  • kyaaaa mukanya TOP imut bgt dari lahir dia emang udh ganteng ya.. sumpah ga kuat liat TOP *halah lebay 😛

    OOOOooalah baru tau daesung waktu baby tampangnya kyk gtu hahahaha lucu lucu.. thx for share 😉

  • tabi ndutt pisann …
    hebat bgt yahh bisa nurunin 20kg hnya dgn 1bln
    fuihhhh…
    ajiieee gileeee!!!

    ntu bang dae dri dulu ampe skrng ga berubah…

  • TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP
    TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP ♥♥♥ TOP

    cinta ini semakin meluap untuk mu …..
    Luv U more and more ….

    muuuaaaaaaaaccccchhhhh :* :*

  • top hyung.. ajarkan aku turun 20kg dlm tempo sesingkat2nya ke ke ke~ (dr majalah gadis)

    eh, bantu 3kg aja deh hyung hehe

  • TOP mnjadi panutan q untuk mnjadi kurus..
    Tunggu lah aq TOP, aq akan mnyusul mu…

    Ya Ampun abang nDae,, Unyu bget shi kamu waktu kecil..
    mirip orang Indonesia, malah kemaren aq ngliat anak kecil di pinggir jalan mirip km wktu kecil.. #plak

    Daesung tetap di hati, wlaupun Tabi Cooly.. #apadah

  • TOPTOPTOPTOPTOPTOPTOP u’re the man… huuaaa kerja keras tuh buat nurunin berat badan… tapi ga sia2 sekarang dirimu telah menjadi Top yang kutilang (kurus tinggi langsing) hehehehe luph u pulll Oppa… fighting!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: