(News) Jang Geun Suk menutup tur Asianya di Korea

Published 19/08/2010 by yeppopo

Menurut agensi Tree J pada hari kamis, Jang Keun-suk akan membungkus/menutup tur Asianya di Korea bulan depan.

Jang geun suk akan mengakhiri tur Asianya selama enam bulan ini di Hwaseong Tiger Dome yang berlokasi di Universitas Korea di  Seoul melalui sebuah fan meeting terakhir yang bertittle  “2010 Jang Keun-suk Asia Tour The Last in Seoul” pada 5 September mendatang.

Jang mengatakan, “Selama enam bulan saya menerima banyak sekali cinta dari fans saya di seluruh Asia. saya memutuskan akan menambah tanggal lain untuk mengakhiri tur karena saya tidak tau bagaimana mengucapkan terima kasih pada fans lokal saya yang selalu memberi dukungan terhadap saya.

Secara resmi  Tree J. menjelaskan kalau tiket untuk event ini menjadi yang paling dicari sesaat tiket dijual. Dia juga mengatakan kalau mereka menerima pertanyaan2 dari fans jepang dan China mengenai pembelian tiket pertemuan di Korea.

Jang, 23, memulai kariernya di dunia hiburan saat umurnya 5 tahun sebagai model sebuah catalog. Lalu dia dikenal atas perannya di MBC’s sitcom “Nonstop 4″ (2003) dan“Beethoven Virus” (2008).  lalu namanya menjadi terkenal di seluruh Asia tahun lalu berkat perannya menjadi pemimpin yang eksentrik dari grup idola di drama SBS  “”Minamishineyo” bersama dengan aktris Park Shin-hye.


source: asiae

Indo trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: