[News] Seohyun Gendong Yonghwa!

Published 15/08/2010 by yeppopo

Pada penayangan MBC ‘We Got Married’ pasangan Seohyun-Yonghwa pada 14 Agustus lalu, Seohyun meminta ke suaminya Yonghwa untuk mengunjungi tempat bermain bilyar untuk mengubah mood mereka. Tidak seperti Seohyun yang terlihat senang , langkah kaki Yonghwa terlihat sangat berat. Dia tidak suka bermain bilyar karena dulu  ia kehilangan harga dirinya (karan kalah) saat  bertanding dengan seorang gadis, karena itu dya trauma dengan bilyar dan tidak menyukainya.

Tapi saat di WGM Yonghwa menjadi guru untuk istrinya  Seohyun, yang ingin mempelajari bagaimana bermain bilyar. Walaupun Yonghwa pernah ikutan club bilyar waktu sekolah dulu, ia tidak dapat menunjukkan kemampuannya dibandingkan Seohyun yang beru pertama kali mencoba bilyar tapi sudah menunjukkan talenta yang luar biasa dalam olahraga.

Pasangan Yongseo membuat taruhan apabila salah satu diantara mereka ada yang kalah maka saat pulang ia harus menggendong yang menang. Lalu pertandinganpun dimulai dan Yonghwa mrnunjukkan konsentrasinya dalam bermain dan akhirnya ia menang.


Saat meninggalkan tempat bilyar, Yonghwa ingin makan spaghetti bersama, lalu mereka memutuskan untuk makan itu. Sambil makan  spaghetti pasangan ini , mereka saling ngobrol dan menunjukkan image yang menyenangkan.  Setelah itu, Seohyun menjalani hukumannya dan menggendong Yonghwa saat menuju ke rumah. Karena kegigihan Seohyun, yang tidak menyerah saat mengendong Yonghwa ini membuat tawa penonton.


Choi Joonyong Reporter (yjchoi01@)

Translated by: soCOOL@soshified.com
Credits to: Choi Joonyong reporter, http://www.asiae.co.kr/
Indo Trans: yeppopo

4 comments on “[News] Seohyun Gendong Yonghwa!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: