(News) Apakah Invincible Youth kehilangan identitasnya?!

Published 14/08/2010 by yeppopo

Menurut AGB Nielsen, sebuah perusahaan yang meneliti masalah rating suatu program, rating untuk KBS‘ Invincible Youth’ yang tayang pada 13 Agustus lalu tetap sama dengan minggu lalu yaitu  8.1%.

Episode  Invincible Youth baru2 ini bertemakan spesial horor musim panas yang disebut, ‘Farming god.’ untuk episode ini, orang2 terbagi menjadi 2 tim, G7  terdiri atas (Narsha, Kim Sori, Victoria, Jooyeon, Hyomin, Han Sunhwa, dan Goo Hara),dan T-ara’s Jiyeon dan  B7 yang terdiri atas  (MBLAQ, Lee Suk Hoon, dan Park Hyun Bin). Tim2 ini lalu diberikan serangkaian pertanyaan yang harus mereka jawab dan tim yang kalah akan menjalani pengalaman horror. Games yang mereka mainkan adalah merangkai biji2 semangka dengan menempelkannya ke muka secepat mungkin.

Selain itu program ini juga mempersiapkan peppero game (tapi dengan paprika), dan tiap orang berpasangan (ce-co). Sayangnya episode ini meninggalkan kesan tdak baik terhadap penonton karena mereka memainkan permainan yang tidak relevan dengn judul episodenya yaitu  ‘Farming god.’ Penonton berkomentar, “‘Farming god’ minggu ini benar2 tidak masuk akal,” “Apakah ini program acara membuat pasangan?” dan “Episode Invincible Youth yang paling buruk .“


wow…….. dahsyat bgt fotonya beneran kena ga tuh?! ^o^


credit: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: