(News) Recent couple photo of Se7en and Park Han Byul leaked?

Published 03/08/2010 by yeppopo

Foto2 pasangan penyanyi Se7en dengan kekasihnya yang seorang aktris Park Han Byul (Oh my Lady) telah dirilis secara online. Ketiga foto saat pasangan ini tengah tersenyum satu sama lain dikirim di berbagai wbsite community online dan menarik banyak perhatian netizens dan fans.

Fans memberikan komentarnya terhadap foto ini,

Melihat gaya rambutnya Se7en, sepertinya ini diambil baru2 ini. Senang melihat mereka masih begitu penuh kasih sayang satu sama lain“,

Ini pertama kalinya bagi saya melihat mereka dengan senyuman yang natural

Saya berharap mereka akan segera menikah.. benar2 pasangan yang indah.. Sepertinya laki2 dalam YG semuanya memiliki kesetiaan dan romantis ke ke Baik itu boss-nya , Sean, Se7en“ dan saya sangat cemburu!

Tahun lalu, Se7en dan Park Han Byul mengungkapkan hubungan mereka kalau mereka sudah pacaran sejak SMA. Dan tahun ini pasangan ini akan memasuki hubungan yang ke 8 tahun.


Ya ampun……. aq iri juga hiks 😦

Appa Yang bae bgt ngebolehin anaknya pacaran secara terbuka kaya gitu, emank rezeki itu udah ada yang ngatur ya, walaupun se7en secara terbuka pacaran karirnya tetep aja bagus. Emank kalo orang jujur itu selalu ada berkahnya 😦 Tapi aa’ ceven knp bukan sama aq aja hihihihi


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

One comment on “(News) Recent couple photo of Se7en and Park Han Byul leaked?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: