(News) Leeteuk mengungkapkan ketakutannya!

Published 03/08/2010 by yeppopo

Super Junior’s Leeteuk mengekspresikan ketakutannya tentang apa yang akan terjadi nanti setelah dia kembali dari wajib militer.

Meskipun dia belum berada disana, ini hampir waktunya untuk sang leader idola ini untuk pergi, dan pada episode Happy Birthday yang tayang yang kedua, dia bicara betapa takutnya ia akan kehilangan popularitas saat ia kembali dari militer.

Leeteuk bilang, Kim Jong Min dan Chun Myung Hoon tidak terlihat memperoleh kembali popularitas mereka dengan sempurna setelah kembali dari militer. Saya khawatir saya akan mengalami hal yang sama saat kembali. Kim Jong Min, Chun Myung Hoon, No Yoo Min, Lee Sung Jin dan masih banyak yang tidak memiliki keterampilan lalu mulai tampil di berbagai. Banyak orang yang mengatakkan kalau mereka tidak sebaik mereka dulu.”

Lalu MC Lee Kyung Kyu, menasehatinya, “Tidak usah dipikirkan, selama ini kamu telah bekerja keras. Di Strong Heart, kamu bekerja begitu keras. Jika kamu bekerja dengan keras seperti ini, kamu tidak perlu melakukan apa2 lagi saat kamu kembali nanti.”

kesian….. emank sih itu termasuk konsekuensi apalagi wajib militer itu 2 tahun pasti dalam waktu segitu banyak bermunculan idola2 baru yang lebih menarik perhatian. Tapi tenang oppa.. ELF itu buanyaaaaaaaakkkkkkk bgt jadi pasti tetap setia koq ^.^

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

One comment on “(News) Leeteuk mengungkapkan ketakutannya!

  • tenang Oppa, ELF yg bejibun gak bakal mlupakan Oppa begitu aja,, nasib org ntukan beda”,ELF akan selalu ada untuk The Leadah, Hwaiting Oppa,, ayo ELF Hwaiting,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: