[News] 2PM chosen as the next generation of DBSK/Big Bang for Japan

Published 03/08/2010 by yeppopo

Assosiasi industri musik Jepang mengunjungi konser 2PM, dan memungkinkan bagi 2PM untuk masuk pasar musik Jepang pada musim gugur ini.

Saat konser 2PM tanggal 1 Agustus lalu, assosiasi Jepang menghindari mata wartawan dan memilih duduk diantara para penonton. Mereka menonton konser sampai akhir dan memberikan pujjiannya atas aksi panggung 2PM.

Asosiasi ini mengatakan, “DBSK dan Big Bang berhasil debut di Jepang. Masyarakat Jepang percaya jika ini bekerja (berhasil) di KOrea maka ini juga akan bekerja di Jepang. 2PM dapat menjadi generasi berikutnya dan dapat bertarung secara kompetitif.”

2PM tidak pernah melakukan secara resmi promosi apapun di Jepang. Mereka telah mengkategorikan diri mereka sendiri sebagai ‘beastly idols’ dan membuat fandom mereka sendiri. Mata asosiasi Jepang dengan cepat mencoba untuk merekrut 2PM sejak bulan April lalu.

Sebelumnya saat musim semi, asosiasi ini pernah sekali mengunjungi konser yang ada 2PM. Mereka melihat promosinya dan menghadiri Dream Concert di May. Setelah mereka menyaksikan 2PM, terlihat bahwa asosiasi tersebut sudah yakin intuk merekrut 2PM tak peduli apapun.  Menurut asosiasi yang hadir di konser itu 2PM akan dapat secara resmi memulai promosi di Jepang pada musim gugur.

JYPE menyatakan, “Memang benar kalau asosiasi Jepang itu mengunjungi konser. Bagaimanapun tidak ada kontrak yang dibuat dan kami juga tidak memutuskan siapa yang akan menjadi partner kerja. Kami sedang berkonsentrasi dengan seorang partner yang dapat diajak kerjasama dalam waktu yang panjang dibandingkan dengan seseorang dengan kondisi yang bagus..”


CREDITS : KOREAN JOURNAL

(SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

Indo Trans: yeppopo


One comment on “[News] 2PM chosen as the next generation of DBSK/Big Bang for Japan

  • Waaah…2PM Will be the next generation of DBSK and BIG BANG for Japan.

    ayo 2PM bekerja lebih giat,, DBSK & BIG BANG aja bisa “menjajah” Jepang.. Hwaiting…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: