(Fashion) YG Family share clothes!

Published 31/07/2010 by yeppopo

Anggota2 Big Bang share baju?? kayanya udah rahasia umum ya chingu, yah namanya juga “sodara” udah gitu sama2 co, jadi wajar aja kalo saling pinjem hehehe.. Tapi kalo Big Bang share baju sama “adiknya” 2NE1 itu gimana ya jadinya?!

Kali ini aq mau share tentang 2NE1 and Big Bang yang tertangkap kamera saat pakai  baju n accessories yang sama!

hmm…. keren ga ya?! liat yuks ^^

CL and her stylist

(Fan vide0) it’s YG Family – We are Family


credits: as tagged l stephtef@YGS21 l FraLippoLippi,Benette @ 2NE1’s thread, SOOKYEONG, CL BADDEST FEMALE

credit video: CarrotOnSunday @ YT

2 comments on “(Fashion) YG Family share clothes!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: