(News) Raina talks about the Oh Bang Shil issue

Published 26/07/2010 by yeppopo

Setelah rumor yang beredar kalau After School’s Raina yang menjadi cinta pertamanya 2AM Jokwon atau yang lebih dikenal dengan “Oh Bang Shil” mewords melalui We Got Married, dia menerima banyak komentar2 negatif dari  netizens.

Sejak itu ia merasa frustasi tentang semua kabar yang dilebih2kan diberbagai  accounts, dan akhirnya ia berbicara mengenai  “scandal” ini.

Raina memberikan statementnya, “Setelah saya yang dituduh menjadi Oh Bang Shil, saya menerima banyak komentar kebencian dari fans. ini bukan sesuatu yang saya katakan, dan saya juga tidak melakukan hal yang salah, jadi mendapatkan serangan seperti itu saya sangat shock. Saya juga bilang ke Jo Kwon saya harus menghadapi ini karena dia.”

Lalu Raina juga mengekspresikan perasaanya yang tiba2 menjadi pusat pembicaraan, “banyak orang yang bilang kalau ini sesuatu yang bagus untuk saya karena saya jadi banyak menerima perhatian. Tapi sejujurnya, menurut saya isu ini memiliki dua sisi berlawanan. Semua ini terlalu tiba2 awalnya, tapi sekarang semua ini tidak banyak di dalam pikiran saya lagi.”

Raina telah menyelesaikan semua tentang komentar2 yang benci dengannya dan menjadi kuat walaupun ia baru saja debut sekitar satu tahun. Tapi, ia tidak menyelesaikan tentang apakah ia yang menjadi Oh Bang Shil…


credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: