(UPDATED) Inside of YG’s Building!

Published 24/07/2010 by yeppopo

Sebelumnya aq pikir info tentang ruangan2 di GedungYG Entertainment itu udah lengkap, tapi ternyata blm chingu hehehe……. Kali ini aq mw ngepost ruangan2 terpenting bwt artis2 n anak2 pelatihan YG.

Yups, ada Cafetaria n Gym!

Kalo kalian masih takjub sama ruangan2 dalam gedung YG sebelumnya, kayanya kali ini bakal takjub lagi de chingu, khususnya ngeliat cafenya. hmmmmmmmmm……… kreatif n bener2 cozy bgt! Sekarang aq ngerti knp sebelumnya se7en bilang kalo dalam gedung YGE itu nyediain semua yang dibutuhin artis n anak2 pelatihan n dia juga bilang YGE adalah perusahaan yang terbaik diseluruh dunia.

Kalo dipikir2 wajar juga kalo artis2 dibawah naungan YG itu dibilang kreatif dan beda dari yang lain, wong bisa diliat dari gedung n tiap2 ruangannya. Qr2 untuk satu ruangan itu bisa ngabisin berapa biaya ya?!hehehehe.. Kayanya uang hasil keuntungan dari anak2 asuhnya dipake lagi buat manjain mereka ckckckckck…. pantes anak2 asuhnya bangga banget jadi bagian dari YG.

YG aq mau donk di asuh hehehehehehe ^^ kalo kalian mau liat sok atuh:

Ini dia Cafetarianya chingu

Koq suasananyakaya di konser gitu ya?! Ada layar gede segala ckckckckck…..

sebenernya ini gedung perkantoran apa hotel ya?!


Ini ada daftar menu dietnya segala ckckckck…

Pasti bingung yang dibawah ini gambar ap!

Ini gambar atap ruangan Gym-nya YG

BTW, kalian bisa nebak ga yang lagi fitness itu siapa aja seh??!! ^^


Source : http://me2day.net/hanpower (YG’s trainer)

Credits: Cyworld/Baidu Big Bang/Miseremei.multiply.com

19 comments on “(UPDATED) Inside of YG’s Building!

  • Wah~ Itulah knp artis2 YG g sekaya artis2 SM n tentuN YG g kena lawsuit2 sgala. Artis YG g dpt bgian yg bnyk,tp mrk tw klu uangN it bkal blik lg k mrk dlm bntuk fasilitas2 kelas premium. Kpn2 gedung SM y chingu,qt lyat bdaN.Hahahahaha

    • hmm……..justru yg aq tau pendptn mreka lbih besar dbnding grup lain, klo ga slh ada diperingkat 2 stlh dbsk! nti klo aq dpt info bru ttg gdung entrtnmnt lain pst aq post koq ^^

    • hah????siapa bilang ga skaya artis SM!?kebalik kali…kan dah diberitakan..yg paling kaya tu GD, yg no 10 aj ad TOP…sm sedikit kok…karena artis SM diperas trs uangnya sama SM…mkanya DBSK bubar..lagu bikin sendiri tp g dpet royalti dan hak sepenuhnya milik SM.

  • Waah kantinnya beda bgt sama sekolah ku ! T.T
    Tapi tetep aja ga ada soto ayam ksukaan ku disitu
    hohoho LOL

    itu yg fitness top bkn cingu ?

  • Manajement n anak”a sma” mnguntungkan,mskipun krja kras, tp hsil’a jg untk ank”a spya betah.
    Pngen jg jd ank’a YG Appa..
    (YG: YGent hnya u/ org” yg multitalent)

  • kudu masuk list tmpat yg harus didatengin kalo ke korea ni [amin amin >.<]
    ayo kita study tour di YGbuilt!! [study tour? ngarang]

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: