(NEWS) Polisi Mendatangi Tempat latihan Teen Top?!

Published 21/07/2010 by yeppopo

Meskipun masih segar dalam Industri musik korea, grup co’ Teen Top talah mendapatkan popularitas sejak mereka debut. Karena kehadiran mereka yang begitu populer, polisi mendatangi ruangan latihan mereka pada malam hari tanggal 20 Juli lalu untuk meredamkan adrenalin para fans yang semakin liar.

Saat ini sekolah2 sedang dalam masa liburan, sehingga banyak murid2 yang bebas tinggal hingga larut malam. Bahkan banyak fans yang memutuskan berkerumun di sekitar ruangan latihan Teen Top. Karena teriakan fans2 ini mengganggu tetangga2, akhirnya tetangga tersebut melaporkannya ke polisi karena terlalu gaduh dan tidak bisa di kontrol lagi.

T.O.P. Media mengungkapkan, “ kami sangat berterimakasih pada para fans yang telah datang untuk kami, meskipun ini baru 10 hari grup ini debut. Tapi keributan yang ditimbulkan sangat mengganggu kedamaian/ketentraman tetangga kami, jadi kami meminta kepada mereka untuk mengunjungi  Teen Top  ditengah2 siaran saja.”

ckckckck……. segitunya yah^^ tapi gpp, namanya juga anak muda yang lagi menggebu2 ngidolain seseorang! Kalo artis2 Indo kaya artis2 korea gitu mungkin aq jg nglekuin hal yang sama hahahahahaha…….


credit: Allkpop

Iklan

One comment on “(NEWS) Polisi Mendatangi Tempat latihan Teen Top?!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: