(NEWS) Jung Yonghwa Tidak Suka wanita yang memiliki kumis???!

Published 21/07/2010 by yeppopo

Hahahaha…judulnya aja bikin ketawa

jadi gini chingu Leader CNBLUE Jung Yong Hwa baru2 ini menyelesaikan syuting untuk episode KBS Happy Together Season 3.  Dalam acara ini ia membagi cerita kehidupan pribadinya yang menyebabkan banyak tawa. Jung Yong Hwa membuat pengakuan yang kuat bahwa ia tidak menyukai wanita yang memiliki rambut (kumis) dibawah hidungnya… Dia lalu melanjutkan ceritanya, “ saya benar2 menyukai seorang gadis saat saya masih di taman kanak2. Saya bertemu dengannya lagi saat saya di tingkat 4, dan saya terkejut saat melihat ada helaian rambut rambut yang tumbuh dibawah hidungnya. sejak saat itu saya tidak menyukai wanita yang memiliki kumis.

Selain itu Yong Hwa juga berbagi cerita tentang penampilannya, termasuk gerakan “lip-licking” (menjilat bibir) nya yang terkenal.  Shin Bong Sun lalu melemparkan sebuah pertanyaan kepadanya, “kami terkenal dengan membuat berbagai gerakan tubuh selama performance, tapi kenapa gerakan lip-licking?”

Jung Yong Hwa lalu menjelaskan, “Selama panggung pertama saya saat menampilkan I’m a Loner, Saya sekali menjilat bibir saya karena bibir saya kering. Lalu jilatan saya tertangkap kamera dan banyak fans yang justru menyukainya. makanya sejak saat itu saya sering menjilat bibir saya untuk fans saya.”

episode ini akan tayang besok tanggal 22 Juli.


Hahahaha……sumpah waktu translate artikel ini aq ketawa sendiri, Yong Hwa gokil!


credit: Allkpop

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: