(PHOTOS) Style G-Dragon at Airport!

Published 18/07/2010 by yeppopo

Kalian pasti udah biasa donk ngeliat style para artis keliatan keren waktu di atas panggung?! karena tampil untuk publik pastinya kan udah dipersiapkan dengan baik mulai dari makeup, kostum, dll jadi wajar kalo keliatan keren n cakep. Tapi kalo tampilan mereka diluar panggung keren juga ga ya??? Nah sekarang aq mau share style GD saat di Bandara chingu, mau liat??? sok atuh…….

kalian suka yang mana popoders??? Jiwa-nya GD mank bebas ya, kliatan banget dari cara berpakaiannya, apalagi lirik2 lagu yang dia bikin ckckckck…… BTW,  perhatiin de ada satu sneakers yg kayanya paling disayang GD lho cz sering banget di pake!!!

pics credit: ibigbangfansite

12 comments on “(PHOTOS) Style G-Dragon at Airport!

  • ommo..

    aq pling suka gd pake clane pondok warna ijooo !!!

    gakgakgak…

    gd keyen bgt ciiih…

    love gd more n more !!!

  • Iya..iya.. Sneakers’a keren…

    Tapi yg paling mencengangkan adlah, c Abang k bandara pake kolorpun jadi, gak tw itu kolor baru pake atw emang c Abang keburu-buru tkut ktinggalan pesawat jd abis bngun tidur g mandi msh pake kolor cman pke jacket langsung brangkat…hahahahaha..*d sentil c Abang…*

  • dari gaya kereenn pakaian rapii ampee kayak gembel pun telah di pakai GD waktu dibandaraa.. ckckckck, laki aye ini emank kok, udh dibilg klo mau pake kolor aja dikamar aja dirumah aja, gag usah kebandara pakee kolor jugaa… hadeeh.. bandel deh di bilangin, =.=
    *GD pakee kolor begituu berasa mau kewarung deket rumah kuu aja.. >_<' LOL

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: