(Celebrities’s Dormitory) Part 3 FT. ISLAND

Published 18/07/2010 by yeppopo

Annyeong chingu ^.^ gimana udah liat-liat asramanya SHINee and 2PM kan??? sekarang aq mau posting asramanya FT. Island neh dan kali ini lebih lengkap lho cz kita bisa liat langsung n masuk kedalam asrama mereka hehehe… Koq bisa?! ya iyalah karena asramanya FT. Island ini pernah diliput di acara MBC “let me sleep here tonight” jadi ada videonya udah gitu plus engsub lagi ^o^ Y udah langsung liat aja yuks:

Kamar Jonghun & Seunghyun

Kamarnya simple ya tapi jadi keliatan manis banget karena ada boneka bear disitu hihihi… pasti dari fans ^^ waktu ditanya kenapa tempat tidurnya kenapa cuma ada satu, Seunghyun jawab gini chingu “Karena sebenernya ini kamarnya jonghun-hyung jadi aq disini cuma numpang sebagai tamu, maka dari itu karna aq tamu jadi jonghun-hyung yg tidur di atas, sedangkan aq tidur di lantai”. hahahaha…. bisa aja Seunghyun terus abis denger jawaban dari Seunghyun, Jonghun bales dgn tenang dan bilang nanti mereka akan pindah ke asrama yang lebih besar..!


Kamar Hongki, Jaejin, Minhwan

Nah kalo ini kamarnya Hongki, Jaejin sama Minhwan, ga jauh berbeda ya sama kamar Jonghun n Seunghyun! Dan dikamar ini banyak barang2 “berhaga”nya lho, mau tau apa aja??? ini dia:

2 foto di atas itu miliknya Lee Hongki, yang pertama foto dia sama keluarganya, kalo yang kedua foto dia saat kelulusan SMA.

 

Kalo yang diatas foto Seunghyun waktu kecil terus kalo tulisan yang diatas itu chingu tau ga apaan??? tulisan tangan di buku harian milik Seunghyun ckckckcck…….. ga nyangka hahaha

 

Nah kalo ini foto-fotonya si Leader Jonghun

 

Dan foto anak kecil terakhir ini punya siapa chingu????

Yupz…Minhwan, cakep ya ^^

 

 

Kalo mau tau lebih lengkapnya langsung tonton aja ya, buanyak hal-hal mengejutkan lho, mau Primadona atau bukan pasti seneng de nontonnya ^^




video credit : hongkinnie@YT

pict credit to : KOREAN HIGHLIGHT

7 comments on “(Celebrities’s Dormitory) Part 3 FT. ISLAND

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: