(Celebrities’ Dormitory) Part 2 2PM

Published 16/07/2010 by yeppopo

Nah kalo sebelumnya kalian udah liat asramanya SHINee yang terlalu rapi untuk ukuran cowo hehehehe……. (abis t4qu berantakan seh ^^) sekarang gantian kita intip asramanya 2PM, penasaran kan kaya gimana seh tempat cowo2 atletis itu?! Serapi SHINee juga ga ya?! atau emank khas kamarnya anak2 cowo banget?! Y udah langsung liat aja yuks ^.^

ckckckck…..bener2 khas cowo banget chingu!! Mudah2an seh sekarang lebih keren ya asramanya, secara 2PM kan udah tenar buanget n pendapatan mereka pun meningkat jadi mungkin aj mereka udah berubah asrama hehehehe…. ^.^

pics credit: seoulbeats

Iklan

13 comments on “(Celebrities’ Dormitory) Part 2 2PM

  • ihhhhhhhhhh…..jorok >O<
    oppa-oppa d'2pm pd mau ngbral kaos kaki n sepatu yh
    ntar deh aku k'asrama oppa-oppa n'rapiin kmar2 yg kacau balau
    *ngarep*

  • KAos Kaki Dan Sepatu Semuanya Koleksi nya Junsu & Junho =.=”
    kamar paling rapi : kamar nichkhun
    tumben pada rapi wkwkw di WILD BUNNY kok Acak”an kaya habis Rusuh wkwkww

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: