(NEWS & PHOTOS) Jin Hye Won set to debut in a mixed group of males & females

Published 12/07/2010 by yeppopo

Kalian masih inget Jin Hye Won? Trainer yang punya nama panggilan “ Goo Hara kecil” yang beberapa waktu lalu foto bareng T-ara dan diupload oleh Core Contents Media?

Baru-baru ini Core Contents Media mengungkapkan bahwa Jin Hye Won secara resmi akan masuk kedalam grup campuran laki-laki dan perempuan.

“Jin Hye Won akan menjadi salah satu member grup campuran dan akan debut bulan September. Grup ini beranggotakan 4 perempuan dan 5 laki-laki yang tingginya lebih dari 180 cm. Jin Hye Won adalah yang paling muda dalam grup itu dan member yang paling tua berumur 22 tahun.”

Perusahaan ini juga memasukan foto Jin Hye Won yang berpose bersama 3 member laki-laki dalam grup tersebut: Kwang Heng, Jung Woo dan In Oh. Dan saat mereka memulai aktivitasnya nanti, laki-laki ini akan memiliki nama panggung yang berbeda.

Keputusan yang dibuat untuk  Jin Hye Won menjadi bagian dari grup campuran ini mengundang banyak perhatian. Kabar yang baru-baru terdengar tentang perubahan dalam grup T-ara, membuat para fans berspekulasi kalau Jin Hye Won akan menjadi member baru untuk T-ara. Namun menurut pemberitahuan terakhir bahwa Jin Hye Won tidak ada hubungan dengan T-ara. tapi mereka masih merilis 3 foto Jin hyewon bersama T-ara.

Duuhhh….yg bener mana ya???

ckckckck…….nambah lagi grup yang cakep n cantik, kayanya grup ini bakal beda ya chingu cz di musik kpop kan belum ada grup campuran, totalnya sembilan orang lagi. hmmmmmmmm…….makin rame aja neh, mudah2an ga mengecewakan ^.^

 

Source; Allkpop

Indo trans: yeppopo

One comment on “(NEWS & PHOTOS) Jin Hye Won set to debut in a mixed group of males & females

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: