[INTERVIEW] Taeyang’s facial hair

Published 10/07/2010 by yeppopo

Taeyang Big Bang menerima banyak perhatian tentang facial hair-nya (kaya berewokan/ janggut gitu chingu ^^) beberapa waktu lalu. Dalam wawancaranya dengan Newsen baru-baru ini dia memberikan jawabannya mengenai hot topic ini.

Taeyang tertawa dan berkata, “Saya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam studio, jadi saya tidak membutuhkan perawatan untuk penampilan saya. Ini bagian dari lifestyle, dan facial hair tumbuh secara natural.”

Lalu dia bilang, “ Respon yang saya dapat dari orang-orang sekitar saya sangat baik jadi saya memutuskan untuk membiarkannya tumbuh. saya tidak terlalu berfikir banyak tentang ini dan hanya melewatinya begitu saja. saya tidak berfikir ini akan menyebabkan banyak reaksi.” dan ia senyum kembali.


Melihat respon yang begitu besar, saya berfikir saya harus mencukur janggutnya. Facial hair itu tidak memiliki arti khusus.”

Taeyang juga berbicara mengenai dirinya yang tidak mengubah gaya rambutnya. Dia bilang, “ Jika saya istirahat untuk 1 atau 2 tahun mungkin saya akan merubah gaya rambut saya, tapi sekarang saya sangat sibuk, jadi saya tidak memiliki energi lebih untuk memikirkan hal itu. Ditambah, Saya tidak perhatian tentang penampilan saya dan saya tidak ingin mengubah rambut saya dalam waktu dekat. Buat saya, jika gaya rambut saya tidak benar-benar cool/ handsome, saya tidak akan berfikir untuk mengubahnya.”

Disamping itu, kembalinya Taeyang sebagai penyanyi solo dengan lagu yang berjudul I NEED A GIRL mendapatkan respon yang baik.

Kayanya biasa aja de ma janggutnya, koq jadi heboh seh?!


source:Newsen

Translated: Maggie @ ibigbang

Indo Trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: