[news] SS501 Kim Hyun Joong is the final choice in ‘It started with a kiss’

Published 08/07/2010 by yeppopo


Teka teki tentang siapa yang akan menjadi pemeran utama pria dalam drama ‘It started with a kiss’ / ‘Mischievous kiss’ akhirnya terjawab sudah. Dia adalah leader SS501 yaitu Kim Hyun Joong.

Agensi Kim Hyun Joong, Keyeast telah mengungkapkan bahwa baru-baru ini mereka telah selesai berdiskusi dengan perusahaan yang akan memproduksi drama ini yaitu Group Eight. Walaupun Kim Hyun Joong belum menandatangani surat kerjasama dengan Group Eight, tapi mereka telah mengkonfirmasi akan ikut serta dalam drama tersebut. Selebihnya Group Eight yang akan merilis secara resmi mengenai hal ini.


Dengan berpartisipasinya Kim Hyun Joong di drama ini, maka ia telah mengalahkan pesaing-pesaing yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama ini seperti  CN Blue Jung Yong Hwa dan TVXQ ChangMin. Sebelumnya ChangMin telah menjadi pertimbangan akhir selain Kim Hyun Joong hingga keputusan akhir, dan agensi ChangMin SM Entertainment pun telah bertemu dengan Group Eight, hingga akhirnya Perusahaan produksi MBC menjatuhkan pilihannya kepada Kim Hyun Joong untuk peran pria protagonis.

Dalam drama ini Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Baek Seung Jo, Baek Seung Jo adalah sesorang yang jenius yang tidak pernah gagal dan selalu menjadi yang nomor 2 dalam segala hal, terutama di olahraga dan memasak, tidak hanya itu, dia juga seorang laki-laki yang sempurna yang tau hampir semua hal yang ada di bumi ini. Dia akan jatuh cinta dengan gadis sederhana yang bernama Moon Ha Ni yang tidak pernah melakukan segala sesuatunya dengan baik, kebalikan dari dirinya.

Tim produksi drama ini merasa Kim Hyun Joong yang berperan sebagai Yoon JiHoo di Boys over Flowers sedikit mirip dengan Baek Seung Jo di ‘It started with a kiss’. Yoon Ji Hoo adalah karakter yang manis dan penuh cinta sedangkan Baek Seung Jo adalah seseorang yang sombong, bangga akan dirinya sendiri dan sepenuhnya seseorang yang dingin/kejam.

Untuk pemeran utama wanita yang akan berperan sebagai Moon Ha Ni, hingga saat ini masih belum diputuskan. Banyak nominasi yang masih dalam pertimbangan seperti Park Bo Young, aktris Park Shin Hye, KARA Han Seung Yeon, f(x) Sulli yang masih di audisi untuk peran dalam drama tersebut. Aktris-aktris ini mendapatkan perhatian yang besar dari publik setelah nama mereka diketahui mengikuti audisi untuk drama ini.


‘It started with a kiss’ akan mulai tayang setelah drama ‘Road Number One’ sekitar bulan september nanti.


Credit: sports korea

English translation: SS501Ode.blogspot.com

Indo Trans: yeppopo

One comment on “[news] SS501 Kim Hyun Joong is the final choice in ‘It started with a kiss’

  • Jongmal.. HJL Oppa jd pemran utm’a?
    knp w krang sreg y,, krkter Ji Hoo melekat bgt, jdi gmn gitu klw bwain krkter yg “dingin”..

    ah.. liat j nti..
    Oppa Fighting

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: