TAEYANG Thanks to………..

Published 01/07/2010 by yeppopo

Udh denger semua lagu-lagu di Album “SOLAR” kan????? keren donk ^^ nah skrg dy mo ngucapin makasih neh buat orang-orang yang udah ngebantunya, ada siapa aja? nih dy……. ^o^


kreatif bgt!!!!!!


Credit: gdluvzmc

Iklan

One comment on “TAEYANG Thanks to………..

  • waah….

    oppaku kreatif sangat…

    ga kebayang tu kalo badan tae oppa di tulisin nama2 orang kya gitu…

    nti badan sispekx ta kliatan..
    hheu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: