Hero Jaejong, Hyung Joon SS501 dan KiBum U-KISS menangisi kepergian Aktor Park Yong Ha

Published 30/06/2010 by yeppopo

Telah diberitakan sebelumnya kalau pagi hari ini Aktor Park Yong Ha ditemukan bunuh diri di rumahnya. Hero Jaejoong langsung menangis saat menerima kabar tersebut di tengah rekaman-nya di Amerika Serikat.
Jaejoong berkata, “Saya sangat ingin mengunjungi ke tempat dimana jenazah Park yong Ha berada, apa yang harus saya lakukan. Kenapa ini harus terjadi kepadanya.” ia berhenti saat tangisnya meledak. ” Kemarin (29 Juni) kami masih berbicara di telpon dan kami berencana akan bertemu ketika saya sampai di korea..”

Perwakilan Jaejoong mengatakan, “hubungan diantara mereka berdua lebih dari sekedar teman dekat. Mereka akan membicarakan apapun. Jaejoong mendengar berita sedih ini saat dirinya sedang  berada di Amerika, dan dia sama sekali tidak tahu apa penyebab dari insiden ini. Yang paling menyakitkan adalah dia harus tetap berada di AS dan tidak dapat mengunjungi jenazah Park Yong Ha untuk terakhir kalinya.”

Jaejoong dan Park Yong-ha menjalin hubungan yang akrab semenjak keduanya menjalankan aktivitas di Jepang. Saat itu mereka sama-sama  berada di negara  asing, lalu mereka mulai saling bertukar pikiran dan pendapat mereka sehingga terbangunlah hubungan yang dekat antara mereka berdua hingga bertahun-tahun.

Selain Jaejoong, Hyun Joong SS501 dan Ki Bum U-Kiss juga terlihat menangisi kepergian Park Yong Ha, hanya saja mereka lebih beruntung dai jaejoong karena dapat melihat jenazah Park yong Ha untuk terakhir kalinya.


Sumpah, waktu g nulis berita ini, sedih bgt! gw ngebayangin gimana rasanya gbs ngliat sahabat untuk terakhir kalinya hiks..hiks.. Sabar ya jae Joong


credit: Dkpopnews

Indo Trans: yeppopo

One comment on “Hero Jaejong, Hyung Joon SS501 dan KiBum U-KISS menangisi kepergian Aktor Park Yong Ha

  • Shock aq dgr news ni…!

    PYH moga tnang d alam sna…
    N bwt yg d tnggalin…keep strong yoi !

    Bratnyeee jd arts korea..
    Ckck

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: