AKTOR PARK YONG HA TEWAS BUNUH DIRI?!

Published 30/06/2010 by yeppopo

Sebenernya ada apa sih sama dunia hiburan korea khususnya di dunia perfilman, kenapa banyak bgt artis yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri?! Karena factor pribadi atau dipicu dari system kerja rodi dari pihak manajemennya ya?! Fiuh….prihatin bgt 😦

Satu lagi aktor dan juga penyanyi papan atas korea yang pernah membintangi “Winter Sonata” dan “On Air” Park Yong Ha, pagi ini pukul 05.30 ditemukan tewas bunuh diri oleh ibunya di rumahnya sendiri di Non Hyun Dong district, Seoul. Barang bukti berupa kabel charger hp ditemukan melilit di leher aktor yang berusia 33 thn ini. Menurut temannya bahwa sudah sebulan ini, ia memang terlihat depresi karena ayahnya yang menderita Kanker perut stadium lanjut. Manajernya sendiri juga tidak bisa menghubunginya beberapa hari terakhir ini.

Tragis bgt ya, padahal dia bukan bintang ecek-ecek lho! Malahan dy salah satu pencetus Korean wave di asia khususnya di Jepang dan punya buanyak penggemar di sana. Mudah-mudahan ia tenang di di Sisi-Nya ya……… amien!


credit : Soompi

Indo Trans: yeppopo

2 comments on “AKTOR PARK YONG HA TEWAS BUNUH DIRI?!

  • inalillillahi…
    masyaoloh..ini kok bunuh diri?!
    iiiiihh..pdahal dia ckp terkenal jg tuh pas maen winter sonata 😦 😦
    smga arwahnya d terima di sisi Tuhan..
    AMIN

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: