[POLLS] GD is #5 & Dara is #2 for “Idol I’d like to watch the World Cup with”

Published 28/06/2010 by yeppopo

Jadi gini chingu dari tanggal 24-26 Juni lalu Movie site, Max movie ngadaiin survey  ttg “Siapa idola ce dan co yang paling diinginkan untuk menonton Piala Duni bersama”.

Dan hasilnya????????? trengdereng teng..teng…3,127

Untuk idola co’ 44.7% suara (1,399 orang) memilih Nickhun sbg idola yang paling ingin diajak nonton bareng, di posisi ke 2 ada SS501′s Kim Hyun Joong, posisi ke 3 ada Yong Hwa dari  CNBLUE, di posisi 4 ada 2AM’s Seulong dan di posisi 5 ada G Dragon big Bang dgn 6.1% suara.

Sedangkan untuk idola ce’nya posisi pertama di peroleh sama Taeyeon dan di posisi ke dua ada 2NE1′s Sandara Park with 23.5% suara (862 orang)

Ni polling rada aneh jg, ms suju n dbsk ga masuk, pdahal mereka kn pd gila bola aplg xiah junsu… klo g seh milih nonton breng sama orang yg maniak bola biar nontonnya makin rame n bisa tanya-tanya hehe……..

non ottaeyo chingu?? mnrutmu gmn tmn???? syapa yg mw kalian ajk??


Source: TV Daily
Credit & Translated by: alee@iBigBang

indo trans: yeppopo

Iklan

2 comments on “[POLLS] GD is #5 & Dara is #2 for “Idol I’d like to watch the World Cup with”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: