si sexy yang cute……..

Published 26/06/2010 by yeppopo

Sebenernya ini artikel udh lama tp ga lama-lama bgt seh ^^ Ini foto selca-nya Minzy’s 2NE1 yang di upload melalui me2day-ny beberapa waktu yang lalu. sumpah, beda banget sama minzy waktu debut, sekarang keliatan fresh, seksinya cute (maksudny bukan seksi yang bkin enek gitu hehehe), dan yang bikin keren kaosnya itu lho… lucuuuuuuuuuuuu banget hiks hiks mau 😥

Original Message: 난춤연습마치고집으로왔더니불꺼져있네ㅠㅠ다들어디로갔나했더니사무실~~!!이런연습쟁이들ㅠㅠ

Translate: Saya pulang kerumah setelah menyelesaikan latihan menari tapi semua lampu mati ㅠㅠ aku bertanya dimana semua orang dan mereka menjawab “kantoooooorrrrr”~~!! saat ini orang-orang latihan dengan keras ㅠㅠ

duh…… kecian uri maknae ditinggal sendirian! tapi koq ga latihan bareng ya?! jadi bingung!!! hayo…. 2ne1 cepat comeback Blackjacks menunggu kalian ^^

source: Minzy’s Me2day

Indo Translated: Yeppopo

Iklan

One comment on “si sexy yang cute……..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: