TOP “CHEATING WHILE DATING, DEFINITELY NO!”

Published 25/06/2010 by yeppopo

duuuuuuuuhhhhh………..ga kuku de waktu baca artikel ini! masih ada apa ya cowo kaya our charismatic idolTOP’s Big bang” di dunia yang fana ini (lebay mode on), makin cinta de sama nae dongsaeng yang satu ini hehehehe………. (ketauan bgt tuanya gw :cry:) ok langsung aja ya!

jadi gini nih chingu, disalah satu wawancara big bang, Top pernah bilang ” aku ga pernah cheating alias lirak-lirik saat punya pacar (setianya ky gw bgt tuhTapi krn personality ku yang agak bebas , jadi ga banyak cewe yang bisa menerima!” trus dy juga bilang gini ” aku tidak ingin membagi secara detail pengalaman pacaranku sebelumnya. Menurutku ini sesuatu yang sopan untuk pacarku kelak. ketika aku sedang sedih aku akan menuliskan semua itu ke dalam lirik”. :smile:).

Gmn neh VIP’s? makin cinta kah kalian? hehehe

source: seungie

pic’s credit: BB thread @Soompi

Iklan

5 comments on “TOP “CHEATING WHILE DATING, DEFINITELY NO!”

  • annyeong yeppopo onnie !!!

    ni kunjungan ptama aq di kompie lho !!
    hho *geje*

    byasanya aq bka di hp…

    woow !!!
    tnyata d kompie lebih keyeeen !!!
    hhe…

    still lope 4ever dwonkz ma TOP oppa…
    palagi dy ngemeng gitu…
    haduu makin meleleh..
    >0<

    • ne..annyong virgilophyunho ssi!
      Keren???????? makacih hehehehe……….
      makanya terus kunjungi blog qu yups n ditunggu serbuan komen2 nya hehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: