Arsip

All posts for the day Juni 25th, 2010

Second Preview of Taeyang’s SOLAR album released! “SUPERSTAR”

Published 25/06/2010 by yeppopo

VIPs…………………. ada teaser dari album SOLAR-nya Taeyang lagi neh  (cenangnya hatiku :lol:). Setelah merilis 1 menit intro track untuk full album SOLAR-nya kemarin. Sekarang track kedua yang berjudul SUPERSTAR baru aja dirilis (lumayan lho 1.30 menit hehehe)

seperti yang telah diberitakan sebelumnya, YG Entertainment berencana akan merilis sepanjang satu menit audio samples dari masing-masing tracks yang ada di albumnya Taeyang selama enam hari sampai tanggal 30 Juni nanti. lagu “SUPERSTAR” ini diproduseri langsung oleh YG Entertainment dan leader dari 1Tym, Teddy.

langsung aj de di dengerin

menurut kalian gimana chingu???????????

source: Allkpop

TAEYANG’S BIG BANG SELALU DIPIKIRAN DARA’S 2ne1

Published 25/06/2010 by yeppopo

ssssssssstttttttttt………..jangan gosip dulu hehehe! Maksudnya itu lagunya Taeyang yang “i need a girl” 😆 . Yups, lagi-lagi si imut dari 2NE1, DARA onnie mengupload foto lewat me2day-nya… kali ini ia menunjukkan cinta seorang noona sekaligus adik (seperguruan maksudnya hehehe) kepada Taeyang’s Big Bang melalui baju yang ia kenakan. So, secara ga langsung dara onnie bantu taeyang buat promosiin albumnya yang akan segera rillis de (good..good ^^).  berikut yang ditulis dara onnie di me2day-nya:

Original:

와쌉 코리아?! 여긴 새벽 두시반 ㅠ 시차적응 안되서 아까 낮에 완전 쿨쿨 자다가 지금은 또 깻어요 ㅠ 흑흑흑.. 아우 근데 자꾸 girl~ i need a girl~ 이 노래가 맴도네.. 중독중독 열매를 먹엇나 노래가.. ㅋ

Translate:

what’s up korea?! disini jam 2 pagi ㅠ aku tertidur seharian sejak kemarin karena jet lag dan baru saja bangun ㅠ hiks hiks hiks.. oh ya BTW girl~ i need a girl~  selalu terulang dalam pikiranku.. aku kecanduan makan, kecanduan, lagu buah..ㅋ ( mungkin maksudnya seperti kecanduan makan buah kali ya ^^)

Hmm…… Papa YG pasti seneng ngeliat anak-anak didiknya pada akur dan saling nunjukin kasih sayangnya ^^ ( na du choayo hihihihi)

source: Dara’s Me2day

Translate: yeppopo

[me2day] 100625 Without the Leada~

Published 25/06/2010 by yeppopo

Uri onnie Dara park mank update bangt deh klo urusan me2day……..

ni foto dy upload waktu lagi di LA…..

Original: 뽐이언니 들어올리려는 밍끼! 싼토끼 괴롭히려는 봄토리! 수줍게 포즈잡는 다롱! 그리고 우리의 밥을 세팅중인 리다…ㅋㅋ 빼놓고…우리 셋만찍엇네! 리다 삐지지마앙

setelah gw coba translate kurang lebih seperti in:

” mingkki (minzy) mencoba untuk mengangkat bbommie onnie! bom tory mencoba untuk mengacaukan dengan ssan-tokki (ini kaya mengangkat kedua buah jari biar terbentuk kuping kelinci gitu!). Darong (maksudnya disini Dara) berpose dengan malu-malu. Dan the leader menyiapkan makanan kita…..keke tanpanya…….. hanya kita bertiga yang mengambil foto! leader……… jangan marah~~~ ^.^

minzy mkin cantik ya chingu………. ^^

Source: Dara’s me2day

indo trans: yeppopo

Dara: “Wassup LA!!!”

Published 25/06/2010 by yeppopo

yupz………….. ini ada sedikit kabar buat para blackjacks di Indonesia yang pastinya udah kangen n ga sabar banget kan nunggu comebacknya 2NE1…..!

ni foto di post sama Dara onnie saat tiba di LA lewat me2day miliknya tanggal 24 juni lalu… dia menyusul ketiga member lainnya yang memang lebih dulu berangkat (koq ga bareng?!) soalnya waktu itu Dara lagi sibuk syuting utk MV I NEED A GIRL  nya Taeyang :smile:, rencananya  seh mereka akan kembali ke korea bulan depan. Ngapain ya mereka di LA?!

Btw, liat de celana yang di pake onnie dara?! ckckckckckckck………kereeeeeeeeennnn bgt (ada ga ya di Indonesia:grin:) emang ga salah jadi ade seperguruannya BIG BANG……. bangga gw jadi YG family 🙂

BIG BANG….2NE1…….. CEPAT COMEBACK!!!!!!!!!!!!!!!!! NOMU BOGOSIPHTA :SMILE:

source: Dara’s me2day

indo trans: yeppopo

[VIDEO] IU’s “Fifth Finger” for Nineteen OST starring TOP and Seungri

Published 25/06/2010 by yeppopo

annyong………………… VIPs Indonesia! pasti udah tau donk kalo big brother and maknae nya Big Bang yaitu TOP sama Seungri maen film bareng di film Nineteen? pasti udh ga sabar bgt kan nunggu filmnya? (sama :sad:) nah kebetulan qu nemu di youtube neh, bukan filmnya seh tapi OST-nya tapi lumayan lho bisa ngintip sedikit filmnya sambil menunggu bln november tiba (denger-denger tu film baru dirilis di bioskop). Dan ternyata yang nyanyi si IU yang nyanyi marshmallow itu lho!

so, langsung dliat aj neh video “fifth finger”-nya IU…….

btw, ati-ati hatimu meleleh ya di part 1:14 hehehee……..

credit: UrAsianSourceTV@YT

TOP “CHEATING WHILE DATING, DEFINITELY NO!”

Published 25/06/2010 by yeppopo

duuuuuuuuhhhhh………..ga kuku de waktu baca artikel ini! masih ada apa ya cowo kaya our charismatic idolTOP’s Big bang” di dunia yang fana ini (lebay mode on), makin cinta de sama nae dongsaeng yang satu ini hehehehe………. (ketauan bgt tuanya gw :cry:) ok langsung aja ya!

jadi gini nih chingu, disalah satu wawancara big bang, Top pernah bilang ” aku ga pernah cheating alias lirak-lirik saat punya pacar (setianya ky gw bgt tuhTapi krn personality ku yang agak bebas , jadi ga banyak cewe yang bisa menerima!” trus dy juga bilang gini ” aku tidak ingin membagi secara detail pengalaman pacaranku sebelumnya. Menurutku ini sesuatu yang sopan untuk pacarku kelak. ketika aku sedang sedih aku akan menuliskan semua itu ke dalam lirik”. :smile:).

Gmn neh VIP’s? makin cinta kah kalian? hehehe

source: seungie

pic’s credit: BB thread @Soompi