[News] Kang Ho Dong Telah Meramalkan Kesuksesan Psy?

Published 12/09/2012 by kikawaiii

Sebuah prediksi yang dibuat Kang Ho Dong lima tahun lalu di MBC Kneedrop Guru menjadi bahasan seru di internet karena prediksinya menjadi kenyataan.

Di sebuah komunitas online, sebuah postingan menandai prediksi Kang Ho Dong tentang Psy pada 11 April 2007, saat Psy tampil untuk mendapatkan saran dari sang MC.

Psy mengatakan pada Kang Ho Dng bahwa dia ingin menjadi legenda seperti Jo Yong Pil, Lee Moon Se, dan Yang Hyun Suk, tapi Kang Ho Dong mengatakan padanya untuk tidak mengikuti senior2nya, tapi justru membuat style dan kesuksesannya sendiri.

Kang Ho Dong lalu memberikan Psy istilah ‘Psy-Style,’ mendefinisikan kata baru itu sebagai sebuah kata benda yang berarti “seorang pria yang populer, didasari oleh Psy, seorang penyanyi yang ajaib, yang dipuji sebagai seorang penyanyi nasional selama 30 tahun di abad ke-21.” Istilah tersebut merujuk pada rambut, kostum, musik, serta pandangan Psy terhadap hidup dan entertainment. Istilah itu juga dideskripsikan sebagai kekuatan dalam menciptakan pelopor dan style petualang yang tidak mudah runtuh.”

Netizen takjub dengan semua yang diprediksikan Kang Ho Dong pada 2007 lalu, akhirnya terjadi pada 2012 dengan meningkatnya popularitas Psy berkat Gangnam Style. mereka berkomentar, “Ada hal2 yang bahkan Kneedrop Guru benar,” “Saya berdebar2,” dan “Tampaknya itu sedikit dipaksakan untuk sesuai dengan situasi saat ini.”


credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

4 comments on “[News] Kang Ho Dong Telah Meramalkan Kesuksesan Psy?

  • Tinggalkan komentar