(News) Jessica, Yubin, CL & lainnya, members girl grup dari luar negeri yang berkembang dengan baik di K-Pop

Published 30/05/2012 by askarein


Sebagaimana K-Pop berjalan sangat cepat di global, yang juga merupakan members girl grup yang berkembang dalam industri yang berubah dengan cepat?

T-ara baru2 ini meluncurkan Member baru Dani dibesarkan di Amerika sejak dia berumur empat tahun. Dia tinggi dan cantik dan sulit untuk membayangkan dia masih  anak2. Beberapa netizens mengatakan, “Dia mungkin berusia 15 tahun sejak dia tinggal di Amerika”, dan mereka tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka melihat betapa dewasa penampilan Dani. Dia adalah tambahan terbaru untuk members girl grup yang datang dari luar negeri.

Dalam  ‘National Girl Group’ Girls’ Generation ada anggota Jessica dan Tiffany yang dari luar negeri. Ini tidak berarti bahwa gadis-gadis ini memiliki nama Amerika untuk gaya, tetapi keduanya benar-benar lahir dan dibesarkan di Amerika. Dampaknya terhadap tim ini sangat dihargai ketika Girls ‘Generation resmi dimulai promosi internasional mereka dan dua anggota mampu memimpin serangkaian wawancara dalam bahasa Inggris yang fasih.

Dalam Wonder Girls ada anggota Yubin dan Hyerim. Yubin bergabung dengan grup untuk menggantikan anggota yang keluar dan dia telah membuat kesan kuat dengan keahliannya nge-rap dalam bahasa Inggris. Hyerim setingkat lebih lanjut dengan kemampuannya untuk berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Cantonese dengan lancar.

Grup Kara memiliki anggota Nicole dan Han Seung Yeon yang pernah tinggal di luar negeri. Nicole lahir di Amerika dan sejak awal sebagai anggota Kara dia dicintai oleh pemirsa dari KBS ‘Golden Bell’ untuk pengucapan lucu Koreanya. Dia memberikan kontribusi di jalan besar untuk meningkatkan popularitas Kara di Korea.

2NE1 adalah grup lain dengan banyak anggota yang pernah datang dari luar negeri. Dari 4 anggota CL, Park Bom, dan Sandara Park telah tinggal di luar Korea. Sandara Park terkenal dikenal sebagai ‘Boa dari Filipina’ sebelum ia memulai debutnya dan CL berbicara bahasa Inggris, Perancis, dan Jepang dengan lancar. CL selalu memimpin wawancara ketika grup ini mempromosikan di luar negeri.

Terakhir, f (x) memiliki tiga anggota dari luar negeri. Krystal dan Amber lahir di Amerika dan Victoria adalah warga negara Cina. Gabungan, anggota f (x) bisa berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Cantonese.

Dalam siaran baru-baru Boa KBS Win Win telah disebutkan bagaimana sulitnya untuk belajar bahasa Inggris dan Jepang sehingga ia bisa mempromosikan secara internasional. Sebagaimana K-Pop berjalan global itu hanya hal alami yang grup K-Pop terbuat dari anggota dengan latar belakang yang beragam dan memiliki anggota internasional dapat menjadi keuntungan besar karena grup2 berkembang secara internasional.

Source: NewsEN via Nate

credit: kpopfever1

indotrans: askarein@yeppopo

DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT

About these ads

26 comments on “(News) Jessica, Yubin, CL & lainnya, members girl grup dari luar negeri yang berkembang dengan baik di K-Pop

    • dr foto d atas potox THE BADDEST FEMALE kliatn plg gokil unt ukrn ce

    • Gayanya YG Fam itu yg dicari orang nya cuman cool doank selain bakatnya jg..
      Gak cantik2 amat ama gak ganteng2 amat.. LOL

      Leader 2NE1 emang swag abiiizz!!

  • CL emang bahasa inggris nya enak banget didenger
    terus si bommie lucuuuuu banget bahasa inggrisnya. aksennya itu lohh imut banget. kocaaaak
    btw di pict, ada kaki… bommie kakimu bener2 deh

    • haha iya bommie klo lg ngom0ng inggris kya lg keselek (?) ssuatu,aga berdengung gmana gto XD

    • maklumlah sejajar ama Tabi.. 4D jugaa..
      ngomong aja lucu kyak gitu apalagi tingkahnya.. LOL

      ndengungnya kayak Ariel nyanyi ya,ching? LOL

  • suka foto nya dara bom dan cl. pas dengan image2 masing2 :D dara yang sweet girl, bom yg sexy lady dan cl yg baddest female :D

  • Yubin emang keren rapnya yg pake english :D

    Nicole pas di SGB emang lucu, bisa diliat ekspresi kebingungan dia nyari2 kata2/kalimat korea yang pas supaya peserta bisa paham ma kuis yang dia ampu :D

    • Nicole emang awkward ma bahasa Korea,ching..
      pertama liat pas di FO.. sampe2 member2 FO ngakak klo Nicole disuruh cerita..
      limited bgt Bahasa koreanya,sampe2 dy coba utk memahamkan Jaesuk Appa,dkk.. LOL

      Ama gw suka ama Nicole,dy susah aegyo seperti Dara juga.. LOL

  • menurutku emang setidaknya ada satu member di group yg bisa lancar berbahasa asing … karena bahasa asing emang penting buat melebarkan karir international ..

    seneng bgt deh klo denger CL ngomong inggris ditu … aksennya enak didenger … kayak lidahnya udah bersatu dengan bahasa itu , kekekeke …
    Bom … juga lucu aksennya .. gemesin bgt … *cubit pipi bommie *dijitak tabi
    klo Dara ada aksen pinoy-nya , tahu gegara liat film2 dia pas di filipin … pas dara di korea jarang bgt denger dia bicara b.inggris …

  • Waktu konser di Google, SNSD bener-bener nggak pake translator sama sekali!! Yg paling ngagetin itu waktu Sooyoung ngomong bahasa inggris, secara dia nggak tumbuh di luar negeri. Dia bener2 belajar bahasa inggris dari 0. Sooyoung daebak (ʃƪ˘˘.)

    Yg aku liat waktu konser di google, member2 yg disebutin di artikel ini emang berjasa bgt. Mereka yg bagian ngomong bahasa inggris (y)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.399 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: