(News) Comeback Mendatang 2NE1, judul lagunya adalah ‘WHAT?’

Published 28/05/2012 by askarein

2NE1 mengungkapkan preview dari comeback mereka.

Pada tanggal 24 Mei CL posted pada me2day dia, “WHAT” bersama dengan gambar.

Dalam gambar, 4 anggota 2NE1 yang berpose dengan mereka stylist Yang Seung Ho pada apa yang tampaknya menjadi pakaian panggung mereka. Yang Seung Ho mengangkat bendera dengan 2 V yang digabungkan satu sama lain, membangkitkan rasa ingin tahu bagi banyak orang.

Awal pekan ini, Dara juga posting pada me2day, mengatakan pada para fans yang sudah menunggu comeback mereka untuk bersiap-siap.

Fans yang melihat hal ini berkomentar, “2NE1 benar-benar harus segera comeback”, “Apakah judul lagu mereka akan disebut ‘WHAT’?”, Dan “Apa artinya VV?”, Saya tidak bisa menunggu. “

Photo: CL me2day

credit: kpopstarz

indotrans: askarein@yeppopo

About these ads

34 comments on “(News) Comeback Mendatang 2NE1, judul lagunya adalah ‘WHAT?’

  • WHAT…!!!!!
    OCHEORAGO…!!!!!
    OCHOERAGO…!!!!!

    Nan Icheoragooooooo…!!! **Ala SeungSka…

    Udaaaaaah cepeeeet Comebacknyaaaaa.. jangan bikin kepo deh yah **kepo penyakit kronis loh ckckck

  • WHAT??? THIS IS IT WHAT WHAT WHAT
    kaya judul lagunya YMGA,,Teddy,,Kush,,GD,,dan CL,, itu lagu keren banget,,,dari rapnya YMGA,,GD,,Teddy dan CL,,, chorusnya Kush… arggghhhh kerennnn **mian oot** habis liat judulnya langsung keinget lagu itu :lol:
    buruan kambek udh kangen berat

    • yoi….
      itu lgu d ddikasikn bwt para YGhaters a.k.a antis
      jrng bgt lho da artis yg brani bkn lagu super nyindir gtu
      namax jg rapper bhsax nyindir tp dkmas scr apik
      tp wkt bkn WHAT rap sindiran ntu, koq Tabi oppa g d ajak jg y?
      kn seru tuh dng suara brat Tabi oppa ngrap 1/2 maki gtu

  • WHAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 2ne1 WTF #d’gaplokGD
    just get ready the others the real QUEEN is BACK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • what
    kalo itu bener judul lagu,udah bikin orang penasaran.gimana musiknya.2ne1 dan YG itu sesuatu emang.
    BTW itu seung ho jadi stylist 2ne1 lagi ya?.sejak kapan?.bukannya dia lagi wamil?

  • WHAT???!!! *ala sinetron :P

    aduh gak sabar nunggu comeback mereka … apa ni lagi bikin MV ya ? tapi masa bajunya cuma gitu ? hmmmmm ….
    whatever …. yang penting mereka segera comeback …

    WHAT …
    WHAT …
    WHAT …
    WHAT …
    WHAT …
    WHAT …

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.411 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: