(News) Introducing: EXO-K 6 Members, 6 Warna!

Published 13/05/2012 by askarein

Sudah 2 tahun sejak SM Entertainment telah mengungkapkan grup baru dan 4 tahun sejak mereka memutuskan untuk melepaskan grup anak baru dengan EXO-K. Sejak memasuki tahun ini, mereka telah menyebabkan persaingan antara rookie artis untuk menjadi lebih panas.
Pada tanggal 31 Maret melalui karya mereka, EXO-K telah mulai promosi mereka dengan ‘MAMA’. Sejak TVXQ, EXO-K telah memperkenalkan kembali  music-performance style SM Entertaiment (SMP) dan telah menyebabkan hati banyak penggemar berdebar-debar. Bukannya gambar di atas panggung, imange pria sengit,kami akan memperkenalkan kalian  pesona EXO-K. Sebuah grup dengan anggota 6 & 6 warna.

# The Guardian Group, Leader Suho.
“Pesona terbesar saya harus menjadi hati yang peduli dan mencintai anggota lainnya. Nama saya bahkan menjadi Suho karena mereka bilang aku adalah seorang pemimpin yang menjaga anggota lainnya. (Catatan: Suho Dalam bahasa Korea berarti pelindung). Sejak tahun 2006 saya mulai hidup sebagai trainee jadi saya yang paling sunbae “(Catatan: sunbae digunakan untuk  seseorang senior)..

# Tanned (kulit kecoklatan), dancing machine Kai.

“Spesialisasi saya dance. Ballet, Jazz, Hip-Hop dll Hal yang paling saya percaya diri dan mewakili dalam tim ini adalah …. Hitam? Saya memiliki kulit seksi sedikit kecokelatan. Mungkin itulah sebabnya saya memakai pakaian performance yang tidak memiliki lengan. (tertawa). “

# Laki-laki yang memainkan instrumen dan memiliki senyum cerah,Chanyeol.
“Saya rasa pesona saya adalah suara saya yang rendah dan kurus, tubuh seperti ikan kering? (tertawa) Orang-orang di sekitar saya memanggil saya ‘the nation’s dried fish’ (Catatan: mengartikan dia kurus). Saya juga bermain gitar, drum, bash dan djembe  (Catatan: Ini adalah sebuah drum Afrika). Rap dan Akting juga spesialisasi saya. “

# Eye line, laki-laki Charming, Baekhyun.
“Saya kira pesona terbesar saya hanya eye line saya? Mereka mengatakan bahwa kamu tidak bisa melihat kelopak mata ganda saya di dalam. kalian dapat merasakan daya tarik napas dari eye line saya. (tertawa) Saya seorang pria. yang memiliki kombinasi dari sisi manly, yang dapat kalian lihat melalui Aikido saya (Habkido dalam bahasa Korea) keterampilan Aikido saya dan sisi lembut/ sensitif melalui keterampilan piano saya. “

# Chef 3 Menit, D.O.
“Hanya kenyataan bahwa  pesona saya adalah saya. Saya selalu serius. Saya juga pandai memasak. Ada tipe memasak di mana mereka mengatakan “Dalam 3 menit kalian dapat melakukannya kan? Saya juga membuat resep baru dan menu makanan. Kadang-kadang saya membuat pasta dengan Kimchi di dalamnya (Catatan: Kimchi lauk tradisional Korea yang merupakan kubis pedas acar). Membuat anggota kelaparan kemudian melayani mereka makanan juga cara lain (untuk membuat mereka makan itu). “

# Berkulit putih seperti susu maknae, Sehun. (Catatan: maknae berarti bungsu)
“Saya kira pesona terbesar yang saya miliki adalah kelucuan yang hanya maknae dapat miliki. Saya memiliki warna kulit seperti susu dibandingkan dengan Kai hyung. Saya sangat putih ketika kita berdiri di samping satu sama lain orang memanggil kami ‘Hitam dan Putih’. “
Source: Sports Hanguk
Translated by Exotic @ CODE:EXO 
via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo
DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT
48 comments on “(News) Introducing: EXO-K 6 Members, 6 Warna!

  • suho – bikin gue inget ama teukie
    kai – sexy overload
    chanyeol – apppaa? suara rendah? yg bener suara kamu besar dan ngebass bgt saeng… *cium yeol*
    bacon – tatapanmu *tewas*
    dio – ngingetin gue ama wookie
    sehun – this boy makes people around him caring a lot because of his cuteness…

  • suho = calon penerus leeteuk ama yunho
    baekki = kyakya, bahkan kamu terlihat seperti bocah yang tak pernah sedih
    chanyeol = tinggi, kurus, dan suaranya yang ‘waw’
    d.o. = wookie-nya exo
    kai = gw baru tau kalo dia gak putih, berarti cool
    sehun = maknae yang… aduh sulit mau ngomong apa

    Exo jjang!

  • Eyeliner Baekhyun, hahhahaha….. Kasian Baekhyun, gara2 matanya sipit buanget dia harus pake eyeliner yg sangat tebal.

    Kai_Sehun = Black and White wkwkwkwkkw

  • sehun emang putih, tpi dia bandinginnya sma kai yg emang kulitnya pling coklat, kan kliatan banget klo emang dia putih -.-”
    emang eye line baekhyun it keren ditambah lagi…. senyumnya itu lohh.. >,< *pingsan*

  • bacooonnn oppa,main piano di rumah ku ja.hahah #dalammimpi
    ah,geregetan sama d.o oppa,imut banget,andaikan punya kk kayak dia #berkhayalberangkatsekolah bareng

  • kenapooo ????
    wajah nya keliatan jelas kok :-D
    tp berharap yg official segera keluar :-(
    gilaaa… sumpah keren banget!!!
    ♥KAI♥CHANYEOL♥SEHUN♥DIO♥BAEKHYUN♥SUHO♥
    ————————tewas—————————
    # betewe, seneng liat rambut yeol udh kembali #
    kekekekekk

  • Saya memiliki warna kulit seperti susu dibandingkan dengan Kai hyung. Saya sangat putih ketika kita berdiri di samping satu sama lain orang memanggil kami ‘Hitam dan Putih’. << ngakak

    Orang-orang di sekitar saya memanggil saya ‘the nation’s dried fish’ << nae vampire, kalau kau berdiri di sebelah Kai disebut hitam dan putih, bagaimana kalau kau berdiri di sampingku?? kau pasti akan terlihat seperti awan…aigoo….sepertinya aku sudah terjebak di EXO planet….

    fans EXO belum ada namanya yah?? officialnya..

    EXO!! WE ARE ONE!!

    • iya belum ching :-(
      kan lagi diadain kontes pemilihan nama fansclub nya …..
      penutupan terakhir hari ini :-(

      [APPLICATION FORM]
      » Tanggal aplikasi: Mulai hari ini (27 April 2012) s/d Minggu, 13 Mei 2012.
      » Alamat e-mail: exofanclub@daum.net
      » Subjek e-mail: [응모] Nama Fanclub / Nama Pemohon / Tanggal Lahir Pemohon / Kontak Nomor
      » Isi e-mail: Arti dari fanclub yang Anda pilih. (Wajib di isi, nama fanclub harus memiliki makna)

    • ntar nama2 yang udah diusulkan sama fans, akan dipilih langsung oleh member EXO :-D

  • Ngakak ma julukan the nation’s dried fish xd xd, jadi inget ma si asia anchovy :lol:
    Hmmm sepertinya mule tertarik ma pesona Suho xd xd *digetok dio. Memiliki banyak kemiripan ma ke-leader-an Teukie =)
    Berarti ntar ada introducing Exo-M juga dong. Ditunggu ya thor ^^

  • hah? mereka kok bisa perform sorry sorry chingu?
    belom sempat liat, masih ngeDL perform mereka yg di mucore semalem…

    ini HD kan? kamerany gak goyang2 ?? *mulai rempong* *plakk*

    • kenapa ya, , , , , (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) kurang tau juga sih ching knp hrs perform sorry2. Mngkn utk mewakili suju kali ya #heh…..nebak#
      yaa, lumayan bagus lah, gak goyang2 , keliatan jelas kok :-D #tetepp berharap official cpt keluar#
      ituu ituu rambut suho ama kai sama, akuu hampir ajaa salah ngenalinnya :-(
      RT ……. capeekkk dehh tiap hari hrs streaming perform mereka, tiap hari juga hrs donlot :-(
      tapii gak pa2 deh demi suami masa depan ku sih kkamjong #pLaaakkk#

    • ini ngomong istri masa depannya kkamjong, tapi koq pasang picu yeol?? wkwkwkwkwkwk…

      EXO kayaknya bener-bener bakalanmenyabet piala rookie tahun ini deh, baru juga debut 1,5 bulan. tapi jadwalnya udah padat buanget…pemotretan, perform, variety show….ya ampun…keren buangeeet!! chingu ya..aku minta link-link nya donk..yang guri hangang dll. kirim linknya ke e-mailku aja..jebaall….><

      oicchan.luphruu@gmail.com'

      gomawoooo….

  • aku masih bingung nh, kalo ga salah Kai ama Sehun th lahir di tahun yg sama kan, Kai januari 94, sehun april 94 (*kalo ga salah), tapi yg bikin aku bingung kok sehun manggik kai pake hyung? kan bedanya cuman 4 bulan…

    • di Korea itu sunbae sama hoobae, hyung sama dongsaeng keliatan banget..kental buanget…jadi meskipun cuma beda 4 bulan tetap manggil hyung.

    • RT….. bnr yg @jung saera jelasin. Biar cuma beda bulan doang tetep manggil nya mesti hyung :-D

      tp dio manggil chanyeol gak pake hyung loh, walau dio lhr 93 n chanyeol 92, manggilnya ya kayak teman ajaa, soal nya mereka lulus ditahun yang sama :-D

    • iya, bukannya sama Baekhyun juga gak panggil hyung? rada bingung juga…pas di Sukira kan Dio bilang kalo dia, yeol, sama Baekhyun itu seumuran..padahal kan kalo sama Baekhyun hampir beda setahun tuh. wkwkwkwk

    • nahh….. itu juga yg bikin akuu bingung :-(
      dio blg yeol n baek adlh temen , trus yeol jga bilang karna mereka “lulus” ditahun yg sama jd gak perlu manggil pake hyung.
      maksud nya mungkin karna jenjang pendidikannya sama gitu ya …….
      # AAARRRGGGHHH puyeng, cekik chanyeol # :-D

  • aduuuh…itu Bacon guanteng bangeeeeeeeeeeet!! Kai juga keren bangeeeet!!!! Sehun ya ampuuun…kulitnya…mana poninya diangkat gitu…kemaren katanya ada yang bandingin ma edward cullen yah?? gantengan Sehun aaaaaaaaaaah!!!!! ><

    EXO pertama kali ini ya pake jas begitu. sumpah ganteng to the max!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • iyaa, pas di Guri hangang.
      kan rambutnya dijambulin gitu.
      trus pas semuanya baris, kulit sehun putih pucat dengan sempurna.
      haddooohhh………. langsung dibilang kayak edward cullen ♥♥♥
      apalagi pas sehun diam, tatapannya……. taajjjaaammm gilee!!!
      RT, lebih ganteng sehun, lebih keliatan imut nya . hehehehe
      #maaf ya bagi tim edward#

    • ho’oh…bener kata Suho, dia punya insting untuk melindungi Sehun…aku jadi sama deh..auranya itu aura ingin dilindungi…wkwkwkwkwk. pas nyanyi Sorry sorry itu kan rambutnya juga ditarik ke belakang gitu. apalagi berdiri di sebelah kkamjong…jadi keliatan buanget itu putihnya…ya ampun…Sehun itu imut sekalii…pengen tak jadiin boneka, biar bisa dipeluk tyap hari…><

      eh, ngomong-ngomong tau judul lagu favoritenya Bacon gak?? yang dinyanyiin di Sukira itu tuh…

    • # buru2 masukin sehun dlm kardus, biar gak dipeluk @jung saera #
      kekekekekekk :-D

      ehm….pas d sukira, kalo gak salah judulnya Farewell review => by The Ray :-D
      lagu nya emosional banget ya, atoo karna baekhyunnie yang bawain, jadi nya merindingg pas dengerinnya ♥♥♥♥♥♥

    • Farewell The Rays itu kan berdasarkan subbingnya…tapi pas aku dengerin kayaknya bukan the ray…selain itu pas aku cari-cari di utub juga kagak ada….T^T…Iya, duh makannya dari itu aku langsung pengen dengerin lagunya..soalnya pas dibawain Bacon itu..aduuh…klepek-klepek deh jadinya…><

    • emang THE RAY – FAREWELL kok ching judul nya :-D
      nih coba check ya bagian reff nya yg dinyanyiin sama baekhyun….

      http://www(.)youtube(.)com/watch?v=E2Xib1zIZU4

  • sehunnie, klo kamu brdiri di samping aku, kita juga Hitam dan Putih wakaka
    ih, sumpe gue lg jatuh cinta bgt sma mate belok nya D.O
    persis kea anak kecil, apalagi wktu yg interview d The Star. mata belok nya itu kea mata bocah umur 4 tahun -____-

  • klw gw ngingetinnya ke snsd
    leader suho – taeyeon
    kai – yuri dengan kulit kecoklatan dan jago dance
    chanyeol – yoona senyuman yang cerah
    d.o _ hyoyeon chef 3 menit
    baekhyun – tiffany eyeline
    sehun – seohyun makane berkulit cerah seperti susu

  • Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

