(News) Leeteuk Menangis Membicarakan Tentang Orangtuanya!

Published 28/04/2012 by askarein

Super Junior leader Leeteuk telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria nya yang membawa sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.

Siaran tanggal 27 April dari MBC  Special ‘Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend‘ menampilkan mereka tampil di konser independen di Paris, Perancis.

“Setelah lima tahun menjadi peserta training, saya bertanya-tanya apakah saya akan pernah bisa untuk debut, dan jika saya akan berhasil,” mulai Leeteuk. “Saya berpikir, ‘Mengapa saya begitu bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”

“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, “Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”

“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,” akunya untuk pertama kalinya. “Mereka sering bertengkar, dan mereka mendisiplinkan saya secara fisik. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres karena saya masih muda, dan saya merasa sengit terhadap ayah saya dan saya juga takut padanya. “

“Jadi ketika saya menjadi peserta training, saya bertanya-tanya apakah aku sedang berjalan pada jalan yang benar, dan menjadi lebih bersemangat untuk menjadi sukses,” jelasnya.

Source & Image: AsiaToday via Nate, TVReport via Nate

Video tip: SuJuKara

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

32 comments on “(News) Leeteuk Menangis Membicarakan Tentang Orangtuanya!

  • td siang udah baca d blog fanbase, alhasil mewek.
    Uri leader yng selalu jadi tempat curhat, ternyata punya masalah yng berat saat d awal debut.
    Makin sedih wkt baca part yng bahas keluarga T_T

  • While watching this… my heart was just breaking over and over again… :( :(

    Seing that teukie cares so much for his members, but he didn’t experienced this means a lot of hardship,
    teukie is the best leader not because we want to call him like that, but because even though he went through lots of hardships, he tends to make the other 12 members as one. Even though teukie carries a lot of burden, he is brave enough to carry the burden of the other members…

    oppa…. you are so wonderful…
    My angel the best leader ever….

    • agree with u
      Ah itu mungkin alasan knp teuk disiplin dan perhatian am para member.
      Tidakkah ini pertama kalinya teuk bahas klwrganya? *selain tntng noona nya.
      Cz aku gk pernah nemu pic keluarga park, nemu pic dia foto bareng nunanya aj susah. Ad sih tp itu wkt mereka msh kecil.

      Aku nggk bs bayangin gmn perasaan si teuk wkt itu. Dia lg dlm masa H2C antara debud ato tdk d debud kn. D rmh ortu berantem terus. TT__TT

    • teuki paling sering bilang klo perlakuan seorang pria terhadap istrinya kelak, tercermin dr perlakuan pria tersebut kepada ibunya. wah ternyata ada pengalaman pribadinya ya oppa??

    • @devi : kyakny ad deh dulu dev pict dia ama noonany, gak gue simpen pula link ny, tp pernah gue liat, noona nya cantik kok, sama kyak teukie cakep, emg kalo gen unggul gak bisa diboongin…

      tp luka batin waktu kecil itu susah lho nyembuhinny, tp teukie bisa ngelewatin itu semua, ini berkat para member yg selalu disamping dia… teukie kan hyung kesayangan oppadeul…
      jadi inget kata hae “teukie hyung is a warm person”

      @isa : teukie itu manja ama oemma ny…. inget waktu di backstage ss4 osaka yg waktu keluargany oppadeul pada dateng, teukie melukin mamany mulu, manja bgt dia…. berarti nnti ke istri ny juga kyak gitu…
      gue bersedia kok klo oppa manja2 ke gue… *plakk*

    • Keren ya Teukie muda, walo keluarganya di dera permasalahan kayak gitu (en dia sebagai anak kena imbas mental en fisik) tapi bisa memilih pelampiasan yang positif dengan mencoba ikut jadi trainee en lama pulak! Uri leader yang tegar dan tegas namun juga hangat en perhatian dalam waktu bersamaan.
      Apa karena itu dia waktu kecil tinggal sama nenek buyutnya? Baru setelah SD ia kembali ikut ortunya (cmiiw).
      @citra: Semakin tau kenapa suju kekeluargaannya erat banget, gak cuma member, tapi ortu2 en sodara2 mereka juga dah kayak keluarga buesaar!
      @devi: kalo poto bareng noonany pas dah gede mah lumayan banyak, dibanding masa kecil dia. Tuh tukang poto kita siap nyariin xd
      @Isa: beruntung ntar wanita yang jadi istrinya teukie, bener2 suami yang ‘spesial’.

    • kluarga suju emng pada deket bgt, sodara perempuan mreka kan sering kumpul bareng (minus siwon), aku pernah liat fotonya tp g disimpen…

      sejak awal debut, leeteuk suka nabung penghasilannya di rekening ibunya..*apa g shok tu ahjumma tiba2 duitnya banyak :D

    • @isa: iya Sa, terutama noonanya teukie, hyuk, bang ichul en kyu. Mereka berrempat sering banget hangout bareng. Aku punya lumayan banyak poto2 hangout mereka xd. Kalo adiknya siwon, aku pernah baca katanya karena dia keturunan chaebol jadi gak mau keekspos. Eh adiknya bummie cewek juga kan? tapi usianya terpaut jauh sih ya ma noona2nya 4 orang di atas, jadi mungkin kurang akrab ^^
      Btw antara kasian en pengen ngakak waktu liat ekspresi teukie pas noonanya menggggila nge-kkab bareng jo kwon di SH xd xd xd

  • Tapi sekarang Oppa sudah debut dan sukses kan?? Bahkan mjd Legend KPOP.. Itu krn Teuki seoarang leader yg hebat..

    Momy, Dady, n Sist pasti skrg sangat bangga punya seoarang Teuki..

  • Yang sabar oppa ..
    Disetiap air mata dan keringat selalu ada imbalan yang setimpal atau bahkan lebih ..
    Kalau ortunya oppa kaya gitu, oppa sama anae.nya oppa nggak boleh gitu nanti :D
    Semangat oppa !!
    BE STRONG !!

  • hi elf
    kabarnya suju tanggal 30 ada di ovj ya?
    kalau benar mantap banget dah..
    mereka bisa ketemu kembaran mereka yaitu super senior
    kekekeke
    gak kebayang nanti leteeuk bilang”hi nama saya kadir”
    hahahahaha
    kalau benar ovj senin rusuh banget nih,,
    kekekeke
    gak sabar nunggu tanggal 30

    • hah OVJ?
      gak tau juga ya, soalny liat flight schedule ny oppadeul, abis konser tgl 29 lgsg back ke korea, tp ktny mereka mau liburan dulu…
      kyakny hoax itu…

    • Iya dah baca banyak selentingannya (kebanyakan dari akun2 twiter). Tapi belum nemu pernyataan resmi dari pihak suju / stasiun tv-nya. Menurutku itu hanya hoax yang terinspirasi dari parodinya ovj. Tapi ya who knows, kita tunggu aja.

    • ktnya abis konser siang ini lngsung balik kkorea…. wah klo beneran di ovj g kebayang deh…

    • thu bukan Super Junior,,mksud.a Super Senior,,,
      mngkin d’beri sedikit pelesetan,,,biar orang2 pada penasaran,,trbukti kn d’twitt rame ngebahas suju mw dtng k’OVJ,,pdhal thu stretegi mrka,,gipla dari pihak promotor gak ada bilang lw suju pu.a kegiatan lain selain SS4 nieh,,kta.a mrka bkal lngsung balik k’korea hbis konser nieh,,^^

    • dan dari konser2 Super Show sebelumny pun, mereka setiap habis konser lgsg balek ke korea, gak ke hotel dulu malah, lgsg meluncur ke bandara, mau selarut dan selama apapun, pokokny selalu habis konser mereka lgsg pulang…

  • ngga pernah bisa tahan klo udah liat teuk oppa netesin air mata
    aku mengerti bagaimana perasaan mu oppa..
    calm down
    you’ve done the good job since you are the most perfect leader
    you can through it even when you are not consider of it
    coz ELF will always stand for you, ELF will always give their strength for you
    hwaiting…^^

  • Berikan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

